Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 18 Maret 2019

Winger Muda Chelsea Masuk Daftar Skuat Timnas Inggris

Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, saat berlaga di ajang Liga Europa 2018-2019. | REUTERS/Valentyn Ogirenko
Callum Hudson-Odoi, masuk ke dalam daftar skuat Tim Nasional Inggris untuk pertama kalinya. Nantinya, winger muda Chelsea itu akan turut serta untuk membela The Three Lions - julukan Tim Nasional Inggris - di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.
Hudson-Odoi yang sebelumnya membela Timnas Inggris U-21, kini harus membela skuat utama lantaran empat pemain menderita cedera. Keempat pemain tersebut adalah Fabian Delph, Ruben Loftus-Cheek, John Stones, dan Luke Shaw.
Dengan pertama kalinya dipanggil ke dalam skuat utama Inggris, pemain berusia 18 tahun tersebut mengaku terkejut. Bahkan Hudson-Odoi sempat mengira bahwa hal tersebut hanya sebuah lelucon.
"Ini adalah hari yang gila tapi saya mendapat kesempatan membela tim utama dengan perasaan yang sangat menganggumkan. Saya kira Aidy Boothroyd (pelatih Timnas Inggris U-21) hanya bercanda dan saya sempat terkejut juga sempat tidak percaya ini," ucap Hudson-Odoi sebagaimana dikutip dari Sky Sports. 

Selain itu, ada juga gelandang SouthamptonJames Ward-Prowse, yang terpilih oleh pelatih Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate. Ward-Prowse kembali masuk ke dalam daftar Timnas Inggris setelah dua tahun absen, usai terakhir kali dimainkan ketika Inggris harus mengakui keunggulan Jerman dengan skor tipis 0-1 di laga persahabatan.
Sejauh ini, Ward-Prowse menunjukkan penampilan yang cukup apik bersama The Saints - julukan Southampton. Sepanjang musim ini, gelandang berusia 24 tahun itu telah melesahkan enam gol, termasuk dua gol ke gawang Manchester United dan Tottenham Hotspur. 

Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di ION.pk.org>:)
    add pin bb 58ab14f.......
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.ION.PK.ORG. :)

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive