Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Jumat, 22 Maret 2019

Respon Fadli Zon Tahu Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi karena Pose 2 Jari

Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat melakukan pertemuan dengan Terpidana kasus UU ITE Buni Yani di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, Senayan, Jakarta, Jumat (1/2/2019). Kedatangan Buni Yani untuk mengadukan kepada pimpinan DPR tentang rencana kejaksaan akan melakukan eksekusi terhadap Buni Yani setelah kasasi yang diajukan ditolak oleh Mahkamah Agung. | AKURAT.CO/Sopian
Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Fadli Zon menyoroti pemberitaan terkait pose dua jari karyawan hotel saat usai acara calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.
Beberapa karyawan tersebut dibawa ke kantor polisi karena berswafoto atau selfie dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (22/3/2019).
Kemudian Fadli Zon mengatakan "#rezimotoriter takut kalah. Polisi jangan ikut kompetisi," kata @fadlizon melalui Twitter.
Seperti diketahui, ketiga karyawan itu berinisial M, AR, dan AZ. M saat itu menggunakan ponsel untuk berswafoto dengan empat temannya saat acara sudah selesai dan Jokowi telah meninggalkan lokasi.
Dua temannya berpose dua jari, simbol kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkannya kepada petugas keamanan hotel. Polisi di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan sehingga ketiga karyawan itu dibawa ke Polsek Cakranegara, Kota Mataram.
Melansir dari viva.co.id, Kepala Polsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih, dihubungi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa aksi swafoto dua jari itu tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya spontanitas.
Ketiga karyawan itu sudah meminta maaf dan dipulangkan. Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan berswafoto usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa orang simpatisan Jokowi, aksi itu memicu ketersinggungan.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive