Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 05 Maret 2019

Indra Sjafri: Minggu Ini Fokus Untuk Meningkatkan Kebugaran Pemain

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, usai sesi latihan yang berlangsung di bukit Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/3). | AKURAT.CO/Arie Lihardo | Sumber Foto: akurat.co
Tim Nasional Indonesia dijadwalkan hari ini, Rabu (6/3) untuk melakukan latihan khusus fisik yang berlangsung di bukit Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri pun mengungkapkan bahwa minggu ini memang difokuskan untuk menempa kebugaran fisik dan kebugaran pemain.
"Ga ada yang berbeda karena minggu ini khusus meningkatkan kebugaran pemain dan kondisi fisik mereka. Oleh karena itu kami memilih latihan di bukit Senayan," ucap coach Indra saat ditemui oleh awak media usai sesi latihan tersebut.
Sesi latihan tadi merupakan hari ketiga pemusatan latihan (TC) skuat Garuda Muda guna mempersiapkan diri di ajang kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada 22-26 Maret mendatang di Vietnam.
Sebelumnya, para pemain timnas u-23 telah melakukan latihan untuk melatih taktikal permainan dan juga penguasaan bola. Yang dimana latihan tersebut memang telah difokuskan oleh sang pelatih untuk tiga hari pertama pemusatan latihan.
Selain itu, Indra juga menjelaskan kondisi dari salah satu gelandangnya, Asnawi Mangkualam yang mengalami cedera pada sesi latihan kemarin. Pelatih asal Sumatra Barat tersebut hanya bisa memastikan pemain PSM Makassar itu harus menepi lebih dulu akibat cedera usai berbenturan dengan Feby Eka Putra.
"Asnawi harus istirahat dulu hari ini. Karena dia kemarin jatuh jadi harus menunggu pulih," pungkasnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive