Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 07 Maret 2019

Sarri: Chelsea Raih Kemenangan yang Penting

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri coba memberikan instruksi kepada para pemainnya. | REUTERS/Matthew Childs

Chelsea kembali menorehkan raihan positif usai mekalukan Dynamo Kiev dengan skor 3-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 dengan skor 3-0. Menurut Maurizio Sarri, itu merupakan kemenangan yang sangat penting untuk The Blues -julukan Chelsea.
Tiga gol kemenangan Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (8/3) dini hari WIB, dicetak oleh Pedro Rodriguez, Willian, dan pemain muda Callum Hudson-Odoi. Kemenangan ini menjadi modal berharga jelang leg kedua di markas Kiev.
"Saya rasa kami bermain sangat bagus tanpa kemasukkan gol dan kami bermain sangat baik di babak pertama. Namun, saya tidak suka dengan performa pemain 10 setelah kami unggul dengan skor 2-0. Kami mengurangi intensitas permainan," kata Sarri setelah laga.
"Gol ketiga sangat penting. 3-0 merupakan hasil yang sangat penting. Meski begitu, kami harus bermain di leg kedua dengan penuh kehati-hatian," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.
Dengan ketinggalan tiga gol, Kiev kemungkinan besar akan bermain menyerang ketika menyambangi markas Chelseapada pertemuan kedua. Menurut Sarri, jika Chelsea bisa bermain seperti babak pertama, maka mereka akan baik-baik saja.
"Saya rasa dengan melawan tim seperti ini, kami harus bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama dan itu akan sangat berbahaya," ujar Sarri.
"Kami berharap pertandingan leg kedua nanti akan sama seperti saat ini. Jadi, kami harus bertahan dengan baik. 3-0 adalah hasil yang bagus. Tapi, kami harus memainkan laga leg kedua dengan tingkat perhatian dan aplikasi yang sama," lanjutnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive