Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 04 Maret 2019

Kampung Ambon Digerebek, Warga Melawan, Polisi Keluarkan Pistol

Polisi kembali menggerebek Kampung Ambon setelah kembali mendapat informasi dari masyarakat sekitar adanya transaksi narkoba pada Senin (4/3/2019). | AKURAT.CO/Miftahul Munir | Sumber Foto: akurat.co
Pihak kepolisian kembali melakukan penggerebekan terhadap Kampung Ambon setelah mendapat informasi dari masyarakat sekitar adanya transaksi narkoba pada Senin (4/3/2019).
Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri mengatakan, penggerebekan dilakukan di Jalan Kristal Ujung dan di Jalan Kecubung, Komplek Ambon, Cengkareng Jakarta Barar.
"Jadi informasi masyarakat  yang kami dapat, setiap malam di sana (Kampung Ambon) ramai dengan adanya transaksi narkoba," kata Khoiri di Jakarta, Selasa (5/3/2019).
Penggerebekan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius. Hasilnya polisi mendapati seorang pria berinisial AK dengan barang bukti sabu.
"Dari hasil penyisiran di lokasi, kami tangkap seorang laki-laki berinisial AK. Setelah diperiksa dan digeledah, (AK) kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 9 paket," tutur Khoiri.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius menuturkan, penggerebekan sempat terhenti karena ada sebagian warga yang tidak terima dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Penolakan itu dilakukan dengan mengancam polisi. Mereka yang menolak melempari polisi dengan batu dan memblokir jalan keluar Kompleks Permata.
"Namun situasi bisa dikendalikan, walaupun harus dengan memberikan tembakan peringatan," jelas Antonius.
Selanjutnya, pelaku dan barang bukti narkoba jenis sabu diamankan di Polsek Cengkareng guna penyidikan lebih lanjut. 
"Barang bukti yang kita amankan sebanyak 9 paket sabu seberat 1,22 gram, dan uang tunai sebesar Rp1.500,000," tandas Antonius.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive