Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 10 Maret 2019

Solari Kembali Angkat Bicara Soal Kabar Pemecatan Dirinya

Santiago Solari saat mendampingi Real Madrid menghadapi Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (6/3). | REUTERS/Susana Vera
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mulai angkat bicara soal rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan didepak dari kursi kepelatihan Real Madrid. Terkait kabar tersebut, baru-baru ini Solari justru mengatakan bahwa itu bukan hal yang harus ia tanggapi.
"Saya tidak bisa memberikan penilaian tentang itu (rumor pemecatan) dan saya tak seharusnya menanggapi," buka Solari seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid. 
Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa ia hanya ingin bekerja keras bersama dengan tim asuhanya demi meraih target tim di musim depan. \
"Saat ini saya hanya ingin bekerja untuk hari berikutnya dan untuk latihan berikutnya. Itulah yang kami fokuskan untuk bekerja dan mendapat hasil terbaik," lanjutnya. 
Terkait kabar pemecatan dirinya, Solari sendiri agaknya memang belum benar-benar bisa menghadirkan situasi stabil dan kondusif di tim sejak pertama kali di datangkan ke Stantiago Bernabeu pada akhir tahun lalu. 
Bahkan, Solari juga bertanggung jawab penuh atas torehan buruk Los Blancos -julukan Real Madrid- baru-baru ini, dimana mereka harus tersisih dari ajang Piala Raja Spanyol dan Liga Champions hanya dalam tenggat waktu satu pekan. 
Kini Madrid sendiri hanya punya satu harapan untuk meraih trofi yaitu di ajang Liga Spanyol, tapi itupun sebatas peluang yang tak terlalu meyakinkan. 
Tak hanya menimbulkan rumor pemecatan, hasil buruk ini rupanya juga memicu ketegangan antara internal tim, dimanan skuat Madrid yang saat itu diwakili Sergio Ramos sempat adu mulut dengan sang presiden, Florentino Perez.
Kabarnya, Perez menyalahkan para pemain terkait kegagalan mereka, tapi Ramos membela para pemain dan menuding Perez sebagai penyebab kegagalan karena tidak mau mendatangkan tambahan striker yang tepat.
Menanggapi situasi panas yang sempat melibatkan tim , Solari kemudian mengatakan bahwa ia akan pasang badan dan memberikan dukungan penuh demi anak-anak asuhnya.
"Saya akan memberikan dukungan penuh untuk mereka semua (para pemain) apapun yang terjadi," tandasnya. 
Terlepas dari situasi yang dihadapi Solari, Madrid baru saja berhasil meraih kemenangan besar4-1 atas Valladolid di pekan ke-27 Liga Spanyol, Senin (11/3) dini hari tadi. Dimana kemenangan itu agaknya bisa jadi pembuktian bahwa Madrid bisa kembali meraih ketajaman meski harus membuktikannya sedikit deni sedikit.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive