Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 25 Maret 2019

Tur Pramusim ManCity Sambangi Benua Asia

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (tengah), sedang merayakan gol hat-tricknya atas Watford pada Minggu (10/3) dini hari ini | REUTERS/Jason Cairnduff
Manchester City, akan melakoni dua laga di China melawan sesama tim Liga Primer dalam rangkaian tur pramusim sebagai persiapan menghadapi musim 2019-2020.
Pep Guardiola bersama rombongan akan menuju China pada bulan Juli mendatang, setelah melewati dua tur pramusim sebelumnya di Negeri Paman Sam. The Citizens dijadwalkan akan melawan West Ham United dan Wolverhampton Wanderers
Ketiga tim tersebut akan memainkan mini turnamen bertajuk Premier League Asia Trophy. Mereka bertandingan pada tanggal 17 Juli di Nanjing Olympic Sports Center dan tiga hari berselang menyambangi Shanghai Hongkou Stadium.
"Kami sangat senang untuk kembali ke China dan menjadi bagian Premier Leagua Asia Trophy," kata COO klub, Omar Berrada. dikutip Manchester Evening News.
"China memiliki kesan istimewa bagi kami, sebagai tempat di mana Pep Guardiola memulai musim perdananya sebagai pelatih di tahun 2016 dan kami merasakan gairah yang besar di seluruh negeri ini," terusnya.
Selain China, Manchester Biru juga dipastikan mengunjungi Jepang untuk melawan Yokohama Marinos pada tanggal 27 Juli dalam rangkaian tur Asia tahun ini.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive