Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 18 Maret 2019

Lukaku Cedera, MU Makin Krisis Penyerang

Manchester United terancam kehilangan penyerang andalan Romelu Lukaku yang mengalami cedera. | REUTERS/Phil Noble
Penyerang Manchester UnitedRomelu Lukaku, menderita cedera saat baru bergabung dengan Tim Nasional Belgia. Berdasarkan hasil tes, penyerang berusia 25 tahun tersebut menderita cedera pada telapak kakinya.
Lukaku sudah merasakan cederanya tersebut beberapa hari sebelumnya. Hal tersebut yang membuat dirinya harus absen membela MU ketika ditaklukkan oleh Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1 di babak perempat final Piala FA musim ini, pada akhir pekan lalu.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pasti berharap cedera yang diterima oleh anak asuhnya tersebut tidak parah. Pasalnya, cedera Lukaku semakin membuat MU krisis penyerang.
Sebelum Lukaku, empat nama sudah dipastikan absen akibat cedera. Terlebih lagi tiga diantaranya adalah pemain yang biasa dimainkan di lini serang Setan Merah.
Winger asal Prancis, Anthony Martial, belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut membuatnya tak diikutsertakan ke dalam skuat Tim Nasional Prancis di jeda Internasional kali ini. Selain itu, ada juga Alexis Sanchez dan Jesse Lingard yang sampai saat ini masih dalam proses pemulihan cedera membuat lini serang MU menyisakan Marcus Rashford.
MU sendiri saat ini akan menjalani sisa musim yang cukup berat. Selain melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim in, klub asal Manchester tersebut juga masih harus bersaing untuk mengamankan posisi empat besar di Liga Primer Inggris musim ini.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive