Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 14 Maret 2019

Lukaku Tambah Daftar Cedera MU

Striker Manchester United, Romelu Lukaku | REUTERS/Ian Walton 
Kabar buruk datang dari Manchester United, dimana sang striker andalan Romelu Lukaku, diperkirakan akan absen pada laga perempatfinal Piala FA, melawan Wolverhampton, Minggu (17/3) dini hari akibat cedera engkel yang diderita tak lekas membaik.
Cedera Lukaku diterima pada saat laga melawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, awal Maret lalu.
Karena tidak merasa ada hal yang serius dengan cederanya itu, Lukaku dimainkan saat melawan Arsenal, akhir pekan lalu. Dari pertandingan itu lah baru diketahui engkelnya memiiki masalah yang lebih serius.
Dikutip The Times, pemain asal Belgia tersebut harus menepi selama beberapa pekan.View image on Twitter
Tentu ini menambah panjang daftar pemain MU yang cedera. Sebelum Lukaku, pemain yang cedera adalah Alexis Sanchez, Ander Herrera, Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Nemanja Matic dan Phil Jones
Mason Greenwood, pemain muda yang diberi waktu untuk melakoni debutnya di pertandingan kontra PSG, juga diragukan bisa bermain akibar kondisi yang kurang fit. Sedangkan Ashley Young, absen melawan Wolves karena terkena hukuman larangan bermain.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive