Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 31 Maret 2019

Preview: Peluang Arsenal Menyodok ke Tiga Besar

Pemain Newcastle United, Ayose Perez berusaha melewati hadangan pemain Arsenal. | REUTERS/Scott Heppell
Arsenal akan menyambut Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018-2019. Ini merupakan langkah emas bagi Arsenal untuk menyodok ke peringkat tiga klasemen sementara.
Saat ini, The Gunners -julukan Arsenal- mengumpulkan 60 poin dari 30 pertandingan. Hanya tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur dan Manchester United yang sama-sama mengumpulkan 61 poin.
Pelatih The Gunners, Unai Emery menyadari bahwa melawan Newcastle bukan pertandingan yang mudah. Apalagi, Newcastle sedang membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi dari degradasi.
"Pertandingan hari Senin (waktu setempat) akan sangat sulit. Pasalnya, Newcastle berada dalam performa yang bagus saat ini. Mereka memiliki banyak pemain yang bagus dan bermain sangat terorganisasi," ujar Emery.
Sementara itu, pelatih Newcastle, Rafael Benitez mengatakan timnya harus mencoba memenangi pertandingan ini jika ingin memastikan aman dari zona degradasi.
"Kami tahu kami mungkin membutuhkan satu kemenangan untuk bisa aman. Kami harus tetap tenang dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya," sambungnya, diberitakan BBC Sports.[]
Pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2018-2019
Stadion Emirates, London/Selasa, 2 April 2019
Prakiraan Susunan Pemain
Arsenal (3-4-3): Leno; Sokratis, Koscielny, Monreal; Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Kolasinac; Oezil; Aubameyang, Lacazette
Newcastle United (4-2-3-1): Dubravka; Yedlin, Lejeune, Fernandez, Clark, Ritchie; Perez, Hayden, Shelvey, Almiron; Rondon
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive