Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 10 Maret 2019

Perasaan Hazard Campur Aduk Usai Chelsea Gagal Menang

Striker Chelsea, Gonzalo Higuain (kiri), memberi selamat kepada Eden Hazard usai bawa timnya samakan kedudukan 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers pada Minggu (10/3) | REUTERS/David Klein
Eden Hazard menyampaikan perasaannya setelah timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kala berhadapan dengan Wolverhampton, Minggu (10/3) di Stadion Stamford Bridge kemarin. Gelandang asal Belgia itu rupanya merasa kecewa sekaligus senang. 
"Tentu saja kami kecewa. Kami tak banyak membuat peluang dan kami terlalu lambat dalam mendistribusikan bola. Para pemain sedikit sedih karena kami mungkin bisa bermain lebih baik," buka Hazard seperti dilansir dari Sky Sports.
Kekecewaan yang dirasakan Hazard agaknya memang wajar, sebab dalam laga ini, Chelsea harus tertinggal lebih dulu setelah tim tamu mencetak gol lewat aksi Raul Jimenez di menit 56. Satu angka itu pun sebenarnya sudah di isyaratkan sebagai kemenangan Wolves karena poin tak berubah hingga masa injury time.
Masuk di menit-menit genting jelang pertandingan usai, keberuntungan rupanya mampu berpihak pada The Blues -julukan Chelsea- lewat kehadiran Hazard. Pesepakbola 28 tahun itu sukses jadi aktor yang membuyarkan angan kemenangan Wolves. Melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti Hazard mempu menciptakan hasil imbang untuk Chelsea di menit 92. 
Dengan perlawanan yang baru bisa ditunjukan jelang pertandingan usai, Hazard pun mnegakui bahwa memang aggal membaca tempo permainan di lapangan, sehingga mereka lebih banyak terbawa tempo lambat yang diterapkan anak asuh Nuno Espirito Santo tersebut.
Meski awalnya merasa kecewa lantaran gagal meraih poin penuh, di sisi lain Hazard ternyata juga mengaku senang setalah melakoni laga di pekan ke-30 Liga Primer Inggris ini. Rasa senang sang pemain rupanya tercipta karena ia melihat bahwa rekan-rekan setimnya bisa tampil dengan mental yang luar biasa hingga akhirnya sukses menyamakan skor di akhir laga.
"Laga dengan tipe seperti ini, mungkin tiga bulan yang lalu kami akan kalah.  Tapi kemudian ada perasaan senang yang dirasakan saat melihat semangat tim kali ini (kontra Wolvewrhampton) sangat bagus dan bisa mengejar ketertinggalan," tambahnya.
Terlepas dari perasaan yang diungkap sang pemian, hasil imbang kontra Wolverhampton ini memang hanya memberi tim asuhan Maurizio Sari ini satu poin. Dimana jumlah itu masih tak membuat Chelsea bergerak dari posisi enam di klasemen dengan poin 57. Chelsea sendiri masih tertinggal empat poin dari tim peringkat tiga, Tottenham serta masing-masing tiga dan satu poin dari Arsenal dan Manchester United.
Meski begitu, Chelsea masih punya kesempatan mengejar karena mereka masih punya tabungan satu laga lebih banyak dibanding para rivalnya.[]

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive