Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 21 Maret 2019

Nuno dan Lampard Kandidat Terkuat Pengganti Sarri

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, saat memimpin sesi latihan jelang laga melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Europa 2018-2019. | REUTERS/Valentyn Ogirenko
Menurunnya performa Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, diisukan bakal segera angkat kaki dari klub asal London tersebut. Sebagaimana dilansir The Sun, pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, dan legenda ChelseaFrank Lampard, menjadi kandidat terkuat pengganti Sarri.
Nuno sendiri secara mengejutkan berhasil membuat The Wolves - julukan Wolverhampton Wanderers - memberikan perlawanan kepada tim-tim besar di Liga Primer Inggris 2018-2019 dan menempati posisi ketujuh meski baru promosi ke kasta tertinggi sepakbola Inggris. Tak hanya itu, tiket semifinal Piala FA juga sudah diraih usai menyingkirkan Manchester United pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Lampard yang saat ini mengarsiteki Derby County merupakan pilihan favorit bagi penggemar The Blues - julukan Chelsea. Jika Lampard mengarsiteki Chelsea, Ia juga memboyong sang asisten yang merupakan mantan pemain Chelsea, yaitu Jody Morris.

Kedua nama tersebut gencar diberitakan menjadi kandidat terkuat setelah Zinedine Zidane yang merupakan target utama sebelumnya telah resmi kembali menukangi bekas klubnya, Real Madrid. Ditambah lagi dengan masa depan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang masih belum menentu membuat Chelsea mencari alternatif.
Para penggemar juga sudah kesal dengan menurunnya performa Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebagai bentuk perlawanan, para penggemar dikabarkan enggan untuk menghadiri laga kandang.
Dipilihnya Sarri pada awal musim ini pun masih dirasa kurang pas. Kendati demikian, sang pemilik klub, Roman Abramovich, tidak memiliki keinginan untuk memecat mantan pelatih Napoli itu sebelum akhir musim.[]
Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. yo segera bergabung dengan kami di ION.pk.org>:)
    add pin bb 58ab14f.......
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.ION.PK.ORG. :)

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive