Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 24 Maret 2019

Harapan Ahok Usai MRT Diresmikan Presiden Jokowi

Aktiviitas warga saat akan mencoba transportasi MRT Fase I koridor Lebak Bulus-Bundaran HI, Jakarta, Rabu (20/3/2019). Moda Raya Terpadu (MRT) ini dilakukan uji coba Fase I rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia (HI) sebelum resmi dibuka untuk umum. Warga sudah bisa ikut naik MRT pada fase full trial run (uji coba operasi penuh) pada 12-23 Maret 2019. Usai uji coba, rencananya PT MRT Jakarta akan secara resmi mengoperasikan kereta MRT untuk komersial. | AKURAT.CO/Sopian | Sumber: akurat.co

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sangat senang dengan beroperasinya moda raya terpadu (MRT) setelah diresmikan Presiden Joko Widodo, Minggu (24/3/2019).
Melalui akun Instagram @basukibtp, Ahok mengunggah video yang dikirimi oleh anak sulungnya Nicholas Sean. Ahok berharap MRT bisa menjadi transportasi massal yang mengurangi kemacetan di Jakarta.
BTP juga mengharapkan MRT dapat menjadi simbol peradaban baru.
"Dapat video ini dari @nachoseann, selamat beroperasi untuk @mrtjkt Semoga ini tidak hanya menjadi moda transportasi massal yang bisa mengurangi kemacetan di Jakarta saja. Tetapi bisa menjadi simbol peradaban baru demi Indonesia yang jauh lebih baik dan maju," tulis @basukibtp.
Unggahan BTP ini sudah ditonton 801,704 kali oleh warganet. Sebagian warganet berterima kasih kepadanya karena telah mewujudkan impian masyarakat memiliki moda trasnportasi modern.
"Terima kasih pak BTP! Akhirnya impian kami memiliki moda transportasi modern bisa terwujud," kata @goenrock.
"Bapak, makasih ya. Walaupun aku sedih bapak gabisa liat hasil kerja bapak sendiri. 2 kali. Waktu Simpang Susun Semanggi diresmiin, bapak udah didalem tahanan. Sekarang pun bapak keluar negeri buat meredam situasi negeri. Makasih ya Pak Ahok, My Forever Hero. I love youu," tulis akun @alysap_.
Seperti diketahui, MRT fase I rute Lebak Bulus - Bundran HI resmi beroperasi di Jakarta setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Seremonial peresmian dilakukan di Bundaran HI Jakarta Pusat pada Minggu (24/3/2019).

Seperti diketahui, MRT fase I rute Lebak Bulus - Bundran HI resmi beroperasi di Jakarta setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Seremonial peresmian dilakukan di Bundaran HI Jakarta Pusat pada Minggu (24/3/2019)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mendampingi presiden Jokowi pada acara peresmian ini.
Moda trasportasi ini pada fase pertama dibangun 13 stasiun. Ada tujuh stasiun bawah tanah terdiri dari Bundaran HI, Dukuh Atas, Setiabudi Astra, Bendungan Hilir, Istora Mandiri, Senayan dan Asean. Sedangkan stasiun Layang yakni Stasiun Blok M, Blok A, Haji Nawi, Cipete Raya, Fatmawati dan Lebak Bulus.[]
Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. Dapatkan Freechip Setiap Harinya Bersama Pokerayam, Nikmati Kemudahan Bertransaksi Selama 24 Jam Via Banking, Via OVO, dan Via Gopay. Rating Kemenangan Situs Mencapai 92% Dengan Minimal Deposit 10rb.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    Ceme Deposit OVO

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive