Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019

Pogba Minta MU Permanenkan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba | KICKOFF.COM
Gelandang Manchester United, meminta klub untuk segera memermanenkan Ole Gunnar Solskjaer, yang kini masih berstatus pelatih interim.
Solskjaer kini memimpin Setan Merah untuk bersaing di perempatfinal Liga Champions, di samping misi utamanya untuk membawa MU finis di empat besar Liga Primer 2018-2019.
Pogba senang dengan keberadaan Solskjaer yang bisa menyelamatkan performa MU setelah menorehkan start terburuk dalam 28 tahun terakhir.
Selama ditangani Solskjaer dari Desember lalu. Pogba mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan. Bahkan, pemain asal Prancis itu menyebut sosok Solskjaer telah memberi "kebebasan" pada para pemain.
"Tentu saja saya ingin dia (Solskjaer) bertahan. Hasil yang dia torehkan sangat fantastis. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia, dia memiliki hubungan yang hebat dengan para pemain," kata Pogba dikutip Sky Sports
"Ketika seorang pemain bahagia, dia ingin tetap bahagia. Solskjaer layak mendapatkannya. Dia mengenak klub sangat baik, dia tahu segalanya tentang klub. Dia memberi kami kebebasan untuk bermain dan menikmati sepakbola karena mungkin kami kehilangan itu sebelumnya," imbuh Pogba.
Saat ditanya lebih jauh soal perbandingan antara Solskjaer dengan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho. Pogboom -julukan mengatakan, " Saya tidak suka berbicara tentang mas alalu, lebih baik menatap masa depan. Kami sekarang lebih baik dan hasilnya brilian. Kami kembali di empat besar," ujarnya.
"Hanya saja di masa lalu kami mungkin kehilangan kepercayaan diri, mungkin ada yang salah," kata Pogba mengakhiri wawancara.
Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di ION.pk.org>:)
    add pin bb 58ab14f.......
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.ION.PK.ORG. :)

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive