Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 24 Maret 2019

Bangun Kepercayaan, Boeing Undang Pilot, Kepala Teknisi dan Regulator dari Penjuru Dunia

Sejumlah pesawat Boeing 737 MAX 8 diparkir di fasilitas produksi Boeing di Renton, Washington, AS 11 Maret 2019. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara mengambil langkah untuk melakukan larangan terbang sementara bagi pesawat berjenis Boeing 737 MAX 8 di Indonesia. Langkah tersebut diambil terkait jatuhnya Ethiopian Airlines Boeing 737 MAX 8 pada Minggu (10/3) lalu. | REUTERS/David Ryder
Produsen Pesawat asal Amerika Serikat, Boeing akan mengundang sekitar 200 lebih pemimpin TeknisiRegulator beserta Pilot dari Maskapai lainnya.
Undangan tersebut merupakan sebagi bagian dari upaya Boeing untuk memberikan informasi lebih lanjut, mengenai pengembangan software 737 Max dan memberi kepercayaan untuk dapat menjadi pesawat komersil kembali.
Pertemuan tersebut dikabarkan akan diadakan di wilayah Renton, Washington, Amerika pada hari Rabu mendatang.
Dalam pernyataan yang dikutip Reuters (25/3/2019), Boeing mengatakan bahwa Pihaknya akan terus bekerja sama dengan para regulator beserta kepada para konsumen mengenai pembaruan software milik kami.
"Kami akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan para Regulator beserta konsumen kami untuk pelatihan dan pengembangan software 737 Max," ujar Boeing melalui kutipan Reuters.
Diketahui, 3 Maskapai penerbangan AS yang juga memiliki 737 Max dikonfirmasi akan ikut dalam pertemuan tersebut sebagai rangka peninjauan pengembangan Software 737 Max.
Tak hanya Maskapai, badan Regulator milik AS dikabarkan akan segera lakukan peninjauan perbaikan pasca tragedi kecelakaan Pesawat Boeing 737 Max di Indonesia dan Ethiopia. []
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive