Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 28 Maret 2019

Ronaldo Cedera, Saatnya Kean "Berbicara"

Moise Kean dan Cristiano Ronaldo | REUTERS/Alberto Lingria
Cederanya Cristiano Ronaldo bisa membuka peluang bagi Moise Keane untuk menunjukan tajinya setelah pemain muda itu menampilkan performa apik bersama Tim Nasional Italia selama jeda internasional.
CR7 diperkirakan absen di tiga pertandingan Liga Italia ke depan, yakni melawan Empoli (31/3), Cagliari (3/4) dan AC Milan (6/4), setelah membela Tim Nasional Portugal melawan Serbia (26/3) di Kualifikasi Piala Eropa 2020.
Di laga Juventus sebelumnya, Ronaldo absen. Alhasil, Si Nyonya Tua -julukan Juventus- menderita kekalahan dari Genoa dengan skor 0-2.
Dengan situasi ini, Kean, yang kini berusia 19 tahun dan tercatat sebagai pencetak gol termuda Gli Azzurri, diharapkan bisa mengambil kesempatan untuk tampil impresif selama absennya Ronaldo.
Kean sendiri menyadari akan hal itu dan siap untuk selalu memberi yang terbaik untuk tim. "Saya selalu berusaha untuk siap dan berlatih secara teratur sehingga saya siap ketika saatnya tiba," kata Kean, dikutip AFP.
"Saya belajar banyak dari Cristiano Ronaldo, dalam pelatihan, saya mencuri rahasianya. Saya bisa belajar darinya. Itu terjadi setiap hari," ujar Kean
Musim ini, Kean sudah dipercaya bermain di empat pertandingan Liga Italia dengan sumbangan dua gol ke gawang Udinese.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive