Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 05 Maret 2019

Timnas U-23 Jalani Latihan Fisik di Senayan

Tim Nasional Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan di bukit Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/3). | AKURAT.CO/Arie Lihardo 
Kembali menjalani pemusatan latihan, Tim Nasional Indonesia U-23 lebih mengutamakan latihan fisik. Berlangsung di bukit Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/3).
Di mulai sejak pukul 06.15, timnas U-23 langsung melakukan pemanasan sebelum melakukan latihan. Kemudian latihan langsung dimulai dengan berlari-lari kecil mengitari lokasi latihan.
Medan yang ditempuh pun beragam. Jalur menanjak dan menurun juga berkelok-kelok harus ditempuh oleh para penggawa timnas u-23.
Usai berlari-lari kecil, para pemain mulai menaikan kecepatan berlarinya. Selain itu, pemain juga harus berlari zig-zag di zona yang telah ditentukan.
Sesi latihan tersebut di pimpin oleh sang pelatih, Indra Sjafri. Latihan sendiri dilakukan guna mempersiapkan diri di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang akan berlangsung pada 22-26 Maret 2019 mendatang di Vietnam.
Pemusatan latihan sudah dimulai sejak Senin lalu. Yang di mana pertama kali berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive