Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 17 Maret 2019

Dipermalukan Everton, Sarri Soroti Mental Chelsea

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (kanan) saat memberikan arahan kepada anak asuhnya yang berhadapan dengan Everton di Stadion Goodison Park, Senin (18/3) dini hari WIB | Reuters/Jason Cairnduff | Sumber Foto: akurat.co 
Chelsea gagal memetik angka penuh saat melawat ke markas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-31 di Stadion Goodison Park, Liverpool, Senin (18/3) dini hari WIB dan harus menelan kekalahan 0-2 atas tuan rumah. Pelatih Maurizio Sarri menyoroti mental anak asuhnya pada babak kedua dalam laga tersebut.
Usai berpesta gol melawan Dynamo Kiev dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018-2019 pada tengah pekan lalu, The Blues -julukan Chelsea- kembali bertekad mencatatkan kemenangan melawan Everton.
Namun, Eden Hazard dan kawan-kawan mengalami kesulitan untuk membobol gawang tuan rumah yang dikawal Jordan Pickford pada babak pertama. Babak kedua bergulir, malapetaka malah datang kepada Chelsea.
Mereka seakan tak berkutik menghadapi gaya permainan pasukan Marco Silva itu. Chelsea sebenarnya mampu bermain apik selama babak pertama. Akan tetapi, gol Everton hadir lewat gelandang Richarlison pada menit ke-49 serta Gylfi Sigurdsson menggandakan skor 2-0 pada menit ke-72.

Lihat gambar di Twitte
"Situasinya sudah jelas. Kami bermain dengan sangat baik pada babak pertama. Namun, tiba-tiba pada babak kedua kami bermain sangat buruk, tanpa bertahan," kata Sarri di situs resmi klub.
"Sulit bagi para pemain untuk menjelaskan perubahan itu kepada saya dan sulit juga bagi saya untuk menjelaskan perubahan, tetapi saya pikir ini masalah mental."
Kekalahan itu memutus rekor tak terkalahkan Chelsea dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi pada musim ini. Mereka terakhir kali menelan kekalahan saat berjumpa Manchester City di Final Piala Liga Inggris dengan skor 3-4 dalam babak adu penalti, akhir Februari lalu.
Chelsea juga gagal merangsek naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018-2019 dengan mengumpulkan 57 poin. Sedangkan The Toffees -julukan Everton- berada di peringkat kesebelas dengan nilai 40.[]

Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di ION.pk.org>:)
    add pin bb 58ab14f.......
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.ION.PK.ORG. :)

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive