Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 24 Maret 2019

Preview: Hadapi Islandia, Deschamps Ingin Prancis Lebih Berkembang

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, ingin anak asuhnya lebih mengembangkan permainan saat menjamu Islandia pada Selasa (26/3) dini hari | REUTERS/Benoit Tessier
Menang besar pada laga pertama Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 tidak membuat pelatih PrancisDidier Deschamps, berpuas diri. Pasalnya, ia ingin anak asuhnya tak terlena dan harus lebih mengembangkan permainan saat menjamu Islandia pada Selasa (26/3) dini hari WIB.
"Saya tahu kualitas tim Islandia ini sangat baik, maka dari itu saya berharap agar para pemain saya jangan lengah dan harus memaksimalkan permainan pada pertandingan nanti," kata Deschamps sebagaimana dikutip dari Daily Mail.
Hal tersebut juga didukung oleh pernyataan kiper PrancisHugo Lloris. Menurutnya, satu pertandingan tidak akan berpengaruh pada hasil pertandingan lainnya.
"Pertandingan sebelumnya tidak akan mempengaruhi di pertandingan selanjutnya. Saya pikir ini jelas berbeda. Pada pertandingan nanti, kami akan bermain bersungguh-sungguh dan penuh ambisi," ujar Lloris saat konferensi pers berlangsung.
Pasukan yang berjuluk Les Blues ini sebelumnya sukses menghajar Moldova dengan skor telak 4-1 pada laga pertama oleh sumbangan gol dari Antoine Griezmann, Raphael Varane, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe. Gol tunggal Giroud tersebut sukses menyamai torehan David Trezeguet sebagai pencetak gol terbanyak ketiga Prancis, dengan jumlah masing-masing 34 gol.
Sama dengan PrancisIslandia pun juga berhasil memetik kemenangan di laga pertama saat melawan Andorra dengan skor 2-0 melalui gol dari Birkir Bjarnason dan Vidar Orn Kjartansson.
Pertandingan dini hari nanti adalah pertandingan ulangan dari perempat final Piala Eropa 2016 di mana Prancis keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak semifinal. Pihak Islandia tentunya ingin membalas dendam pada pertandingan nanti.
Dilansir Bleacher Report, pasukan Erik Hamren menahan imbang Prancis 2-2 pada pertandingan persahabatan yang tersaji pada Oktober tahun lalu. Prancis, yang berhasil merengkuh gelar Piala Dunia 2018 kemarin, tentu akan mengincar kemenangan demi mempertahankan statistik sembilan kali kemenangan tanpa kekalahan saat melawan Islandia.[]
Laga kedua Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020
Stadion: Stade de France, Prancis
Kick-off: 02.45 WIB / Selasa 26 Maret 2019
Wasit: Istvan Kovacs
Prakiraan Susunan Pemain
Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris (GK); Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Kurzawa; N'Golo Kante, Paul Pogba; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi; Olivier Giroud.
PelatihDidier Deschamps.
Islandia (4-4-1-1): Hannes Thor Halldorsson (GK); Birkir Mar Saevarsson, Kari Arnason, Ragnar Sigurdsson, Ari Feyr Skulason; Johann Berg Gudmundsson, Ragnar Gunnarsson, Bjarnason, Arnor Sigurdsson; Gylfi Sigurdsson; Alfreo Finnbogason.
Pelatih: Erik Hamren.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive