Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 04 Maret 2019

Cedera Saat Latihan, Asnawi Mangkualam Dilarikan Ke Rumah Sakit

Bek kanan Timnas Indonesia U-23, Asnawi, mengalami cedera saat jalani latihan di Lapangan ABC, Selasa (5/3) | AKURAT.CO/Taufik Hidayat | Sumber Foto: akurat.co
Kabar tidak mengenakan datang dari Tim Nasional Indonesia U-23 kala melakasanakan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/3). Diwarnai dengan sebuah insiden yang menimpa sang bek yaitu Asnawi Mangkualam, yang mengalami cedera dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.
Insiden berawal saat dalam sebuah sesi latihan, Asnawi melakukan tekel ke arah Feby Eka Putra yang tengah membawa bola. Benturan keduanya tak terhindarkan dan pemain PSM Makassar itu pun mengerang kesakitan.
Tim dokter langsung menghampirinya untuk memberikan perawatan. Asnawi terlihat kesulitan dalam bernapas.
Meski pemain berusia 20 tahun itu masih dalam kondisi sadar, namun cederanya nampak serius. Tim dokter kemudian mengambil keputusan untuk membawanya ke rumah sakit.
Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, juga meninggalkan sesi latihan untuk mendampingi Asnawi ke rumah sakit. Namun ia juga belum bisa menjelaskan secara detail seberapa parah cedera bek kanan andalannya tersebut.
"Kebentur tadi jadi agak sesak," ujar Indra Sjafri.
Asnawi akan langsung menjalani pemeriksaan MRI untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Tentu akan menjadi kerugian besar jika nantinya ia harus absen pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, pertengahan Maret ini.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive