Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 18 Maret 2019

Masyarakat Aceh Besar Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Maruf

Deklarasi dukungan Masyarakat Aceh Besar kepada Jokowi-Ma'ruf Amin | AKURAT.CO/Ahmad Saifullah | Sumber Foto: akurat.co
Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia nomor urut satu, Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin, dilakukan ratusan warga Saree, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (18/3/2019), malam.
Ketua TKD Aceh Jokowi dan Maruf Amin, Irwansyah mengatakan, deklarasi tersebut merupakan bentuk komitmen masyarakat Aceh khusunya Aceh Besar untuk mendukung pasangan calon nomor urut satu itu.
“Deklarasi ini merupakan bagian dari road show safari politik kami bersama pimpinan TKN (Tim Kemenangan Nasional) dari Jakarta sejak 5 Maret kemarin.
Sebelumnya, TKD Aceh dan TKN Jokowi dan Maruf Amin, dikatakan Irwansyah telah melakukan safari politik ke pantai barat dan tengah. Saree, menjadi salah satu daerah untuk pantai timur Aceh.
“Dan masyarakat menyambut antusias deklarasi tersebut,” katanya.
Dalam deklarasi tersebut juga dijelaskan kinerja Jokowi selama menjabat sebagai Presiden Indonesia, 4 tahun ini. Selain itu, TKD Aceh juga berusaha meyakinkan kepada masyarakat bahwa fitnah serta hoax, mengenai Jokowi dan Maruf Amin tidaklah benar.
“Inilah salah satu contoh, bagaimana masyarakat Saree, sangat bergembira ketika fitnah itu diluruskan. Bagi Pak Jokowi, bukti kerja nyatalah yang harus ditunjukkan kepada rakyat,” jelasnya.
Ketua TKD Aceh Jokowi dan Maruf Amin itu yakin, usai deklarasi dan upaya pelurusan fakta yang pihaknya lakukan, ke depan, masyarakat akan memilih calon petahana tersebut.
“Pemimpin yang baik, pemimpin yang memberi bukti, tetap dia akan dipilih oleh rakyat,” tegas Irwansyah.
Deklarasi tersebut juga dihadiri langsung dihadiri Ketua PDIP Aceh Karimun Usman.
Ketua PDIP Aceh Karimun Usman mengatakan, dukungan yang diberikan masyarakat Saree, Aceh Besar, membuktikan bahwa Jokowi selama ini bekerja untuk rakyat.
“Dan harus diingat bahwa Jokowi pernah tinggal di Aceh. Dan beliau satu-satunya Presiden Indonesia yang paling sering berkunjung ke Aceh. Ini menunjukkan kecintaannya kepada Aceh,” ujar Karimun. []
Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di ION.pk.org>:)
    add pin bb 58ab14f.......
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.ION.PK.ORG. :)

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive