Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 04 Maret 2019

Preview: Madrid Cari Obat Luka di Rumah Sendiri

Para pemain Ajax Amsterdam sempat merayakan gol ke gawang Real Madrid sebelum dianulir wasit menggunakan teknologi VAR. | REUTERS/Eva Plevier
Pertandingan syarat gengsi akan tersaji rabu dini hari nanti, antara Real Madrid  yang akan menjamu Ajax Amsterdam dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019Kick-off akan dimulai pukul 03.00 WIB.
Di leg pertama, yang dilangsungkan di Johan Cruijff Arena, 14 Februari lalu, Madrid berhasil menang dengan skor 2-1. Gol Los Blancos dicetak Karim Benzam dan Marco Asensio, dan gol semata wayang Ajax dilesakkan Hakim Ziyech.
Keuntungan dari leg pertama harusnya bisa dimanfaatkan Madrid untuk bisa menang di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi, mereka baru kalah dari tim rival, Barcelona, dua kali dalam sepekan.
Kemenangan akan menjadi pelipur duka Madridista. Dan tentu saja bisa membawa tim asuhan Santiago Solari memastikan langkah ke babak perempatfinal.
"Tim sangat ingin menang dan saya suka ini. Kami akan menang, seperti yang selalu kami lakukan. Tim dalam kondisi yang baik dan mereka memiliki banyak pengalaman dan santai tentang apa yang dikatakan orang," kata Solari, dikutip UEFA.

"Kami bekerja keras dan tentu saja kami tidak bahagia ketika kami kalah, tapi kami masih ingin melakukannya dengan baik di Liga, dan sekarang kami memiliki Liga Champions.
Sedangkan di kubu Ajax, hasil minor yang diterima Madrid, tak lantas membuat tim asal Belanda itu memandang sebelah mata. Sang pelatih, Erik ten Hag, melihat Madrid adalah tim hebat yang bisa memberikan perlawanan tanpa terduga, apalagi mereka bermain di Santiago Bernabeu.
"Mereka (Madrid) tahu bahwa jika mereka ingin memenangkan hadiah musim ini, Liga Champions adalah yang paling realistis. Itu mungkin akan memberi mereka mentalitas khusus di lapangan," kata Erik
"Tapi itu tidak masalah bagi kami. Kami masih aktif di tiga trek juara. Pemain kami ambisius. Kami akan memasuki pertandingan untuk mencetak gol," ujarnya.
Kapten Madrid, Sergio Ramos, akan absen di pertandingan nanti akibat akumulasi kartu. "Sangat disayangkan Sergio Ramos tidak akan bermain. Dia seorang pemimpin, tetapi kami memiliki cukup banyak pemain dengan pengalaman dan kualitas untuk menggantikannya," kata Solari.
Sedangkan pelatih Ajax, berkomentar "Absennya Ramos jelas merupakan kerugian, baik pada level taktis maupun mental. (Absennya) tentu tidak akan membuat mereka lebih kuat".
Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019
Kick-off: 03.00 WIB
Venue: Santiago Bernabeu, Madrid
Wasit: Felix Brych
Prakiraan susunan pemain:
Real Madrid: Courtois; Reguilón, Varane, Nacho, Carvajal; Casemiro, Kroos, Modri?; Vazquez, Benzema, Vinicius
Ajax Amsterdam: Onana; Tagliafico, Blind, De Ligt, Mazraoui; De Jong, Van de Beek, Schone; Neres, Tadic, Ziyech
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive