Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 31 Maret 2019

Pochettino: Kami Bermain Lebih Baik Ketimbang Liverpool

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyaksikan pertandingan dari bangku penonton. | REUTERS/Paul Childs
Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018-2019. Perasaan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino campur aduk setelah harus menerima hasil pertandingan ini.
"Secara keseluruhan, saya rasa kami bermain lebih baik ketimbang Liverpool. Saya sangat kecewa, tapi di saat yang bersamaan sangat sulit untuk dijelaskan. Saya bangga dengan performa tim usai kalah melawan Southampton dan Burnley," ujar Pochettino.
Wajar jika Pochettino kecewa. Dengan kekalahan ini, maka Tottenham memikiki poin yang sama dengan Manchester United yakni 61 poin. Di sisa tujuh pertandingan, tim asal London itu harus berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.
"Kami banyak berbicara di ruang ganti pemain bahwa kami sudah berada di empat besar. Kami lolos ke perempat final Liga Champions, kami memiliki tujuh pertandingan tersisa di Liga Primer Inggris, kami harus melupakan semuanya dan fokus," sambungnya.
Di babak kedua, Tottenham sudah bermain sesuai dengan keinginan Pochettino. Namun, gol bunuh diri Toby Alderweireld membuat Tottenham harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-2.
"Saya sangat senang dengan tim ini. Dengan bermain seperti itu, Anda akan dihargai. Di sisi lain, saya kecewa karena Anda ingin meraih kemenangan dan bukan kekalahan," kata Pochettino.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive