Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 14 Maret 2019

Lupakan Frankfurt, Inter Fokus ke Derby Milan

Striker Inter Milan, Matteo Politano (kiri) saat sedang menghalau bola di Stadion Giuseppe Meazza, Milan | REUTERS/Daniele Mascolo
Striker milik Inter MilanMatteo Politano tidak membantah kalau timnya bermain buruk pada saat berhadapan denan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt, di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018-2019, Jumat (15/3) dini hari WIB. Menurutnya, Nerazzurri -julukan Inter Milan- terus tampil menyerang, namun tak mampu untuk mencetak gol.
"(Hasil ini) tentu membuat banyak orang kecewa. Kami peduli tentang hal itu karena kami adalah sebuah tim. Kami terus menyerang pada babak kedua, tetapi kami tidak berhasil menerobosnya," ujar Politano dipetik dari situs resmi klub.
Skuat asuhan Luciano Spalletti gagal meraih tiket perempat final kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut. Mereka harus rela dipermalukan Frankfurt dengan skor 0-1 di kandang sendiri melalui gol Luka Jovic pada menit keenam.
Tak ingin larut dalam kesedihan, Inter wajib bangkit untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Pasalnya, mereka akan melawan rival sekota, AC Milan, dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina pada pekan ke-28 Liga Serie A Italia 2018-2019 di Stadion San Siro, Milan, Senin (18/3) dini hari WIB.
"Kami sekarang harus fokus pada pertandingan di liga. Derby Milan adalah laga terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami jelas perlu menang melawan Milan," kata mantan pemain Sassuolo.
Pada pertemuan pertama, Inter Milan meraup hasil sempurna atas Rossoneri, Oktober tahun lalu. Striker Mauro Icardi mencetak gol semata wayang lewat sundulannya jelang peluit panjang dibunyikan.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive