Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019

Madrid Tukar Guling dengan De Gea, Courtouis Lebih Pilih PSG

Melihat performa timnya kian membaik, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menganggap kalau seharusnya tim lainnya akan takut dengan Madrid | REUTERS/Wolfgang Rattay
Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois terlihat menolak untuk pindah ke Manchester United pada musim panas ini dalam kesepakatan pertukaran dengan kiper incaran Real Madrid, David De Gea.
Real Madrid telah kepincut De Gea selama beberapa tahun belakangan, dan raksasa asal Spanyol itu akan kembali menghidupkan minat mereka pada pemain bernomor punggung satu milik MU tersebut.
De Gea nyaman di MU tetapi telah mimikirkan gagasan untuk meninggalkan Old Trafford, dan akan tergoda dengan kemungkinan bergabung dengan El Real -nama lain Real Madrid- meskipun ia dikaitkan dengan Atletico Madrid.
Dikutip laman Metro, pembicaraan antara Real Madrid dengan Setan Merah -julukan MU- menghasilkan proposal yang akan menawarkan Courtois ke Mu dengan imbalan De Gea.
Namun kabarnya, mantan bintang Chelsea tersebut telah memberitahu pihak Real Madrid bahwa dia bertekad untuk tetap di Bernabeu. Dan jika dia harus pergi, Courtois akan memilih untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.
Meski memiliki label sebagai salah penjaga gawang terbaik di dunia saat membela kubu Stamford Bridge, pemain berpaspor Belgia tersebut kerap menerima banyak kritik dari penggemar saat berseragam El Real.[]
Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di ION.pk.org>:)
    add pin bb 58ab14f.......
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.ION.PK.ORG. :)

    BalasHapus

BTemplates.com

Blog Archive