Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 27 Maret 2019

Guyonan Denny Siregar terkait Nenek yang Peluk Prabowo di Atas Panggung

Pemerhati politik Denny Siregar | Screenshot/instagram/dennysirregar
Nenek tua yang sempat viral videonya karena ke atas panggung dan dipeluk calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ini ternyata menjadi bahan perbincangan di media sosial.
Pasalnya, beredar video di media sosial seorang nenek mengaku diberikan uang Rp 500 ribu setelah berfoto bersama Prabowo dalam kampanye di Mataram, NTB.
Hal ini pun membuat pegiat media sosial dan pengamat politik Denny Siregar menyoroti video tersebut. Denny Siregarmenggelitik jika dirinya menjadi Prabowo Subianto, dia akan memecat tim kampanye.
Karena menurutnya, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno diskenariokan dengan mahasiswi cantik sementara Prabowo Subianto dengan seorang nenek.
Sebelumnya, memang ramai dibicarakan perihal mahasiswi cantik bernama Vincentia Tiffani yang mendapat sorotan publik karena viral video dirinya yang ingin menjadi istri kedua calon presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.
Kemudian, muncullah sebuah foto yang diunggah Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, momen dimana nenek berkerudung hijau merangsek ke panggung Prabowo Subianto dan memeluknya.
Setelah ramainya foto tersebut, ada video dimana nenek itu mengaku diberikan uang Rp 500 ribu setelah berfoto bersama Prabowo.
"Dikasih berapa ratus ribu?" kata pria disebelahnya.
"500 ribu, salam mah begini, tangannya begini (pose dua jari), dipeluk, dicium," kata nenek tersebut.
Namun, belakangan si nenek bicara dalam video lainnya yang menyatakan dirinya tidak menerima uang seperti yang disebut lewat video yang beredar di media sosial sebelumnya.
Hal ini diceritakan nenek dalam video yang diunggah di akun YouTube Lintas NTB. nenek itu bercerita dari awal kunjungannya hingga dirinya bisa naik ke atas panggung.
Saat seorang pria bertanya terkait isu dirinya yang menerima uang Rp500 ribu, nenek itu mengatakan "Ndak ada saya dikasih uang 500 ribu, itu yang diapotik memang seneng bercanda sama saya, tukang parkir namanya Irfan," kata si nenek.
"Jadi sekarang, saya mohon maaf jadi jangan diperpanjang lagi, lebih baik video itu dihapus sudah. Kasihanilah saya, jadi gimana-gimana kan..." ujar si nenek sambil menangis.[]

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive