Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 05 Maret 2019

Pelatih Ajax: Tidak Ada yang Percaya Kami Akan Singkirkan Madrid

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, saat pertandingan melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. | REUTERS/Susana Vera 
Ajax Amsterdam berhasil memupuskan harapan sang juara bertahan Real Madrid untuk meraih gelar ke-14 mereka dari ajang Liga Champions 2018-2019. Meski takluk 1-2 di leg pertama, saat bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (6/3), Ajax berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 4-1.
Dengan menang agregat 5-3, pelatih Ajax AmsterdamErik Ten Hag, menyatakan bahwa kemenangan bersejarah De Godenzonen -julukan Ajax Amsterdam- di kandang Madrid tak pernah disangka oleh siapapun.
"Kemenangan ini di luar perkiraan, hampir tidak ada yang percaya ini dapat terjadi. Kami tampil dengan baik di transisi maupun dalam bertahan, pemain telah bermain fantastis dan saya sangat senang," ucap Ten Hag sebagaimana dikutip dari Marca.
Sumbangan gol dari Hakim Ziyech, David Neres, Dusan Tadic, dan Lasse Schone mengamankan langkah klub asal Belanda tersebut ke babak perempat final Liga Champions 2018-2019.
Namun, gol ketiga Ajax yang dicetak oleh Tadic dari luar kotak penalti sempat dipertanyakan keabsahannya. Di mana wasit yang memimpin laga, Felix Brych, menghabiskan waktu sekitar empat menit untuk melihat ulang gol tersebut melalui Video Assistant Referee (VAR).
Gol tersebut pun akhirnya dinyatakan sah oleh sang wasit. Di balik kejadian tersebut, Ten Hag pun mengaku dirinya sempat gugup.
"Saya menyaksikan langsung, tapi kami harus menunggu. Momen tersebut sangat menegangkan. Namun, kali ini kami sangat diuntungkan," ujarnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive