Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 05 Maret 2019

Polisi Cari Aliran Listrik yang Tewaskan Siswa SMP di Cilincing

Ilustrasi - Jenazah | AKURAT.CO/Ryan | Sumber Foto: akurat.co
Sejak insiden meninggalnya siswa bernama Rafli di dekat sekolahnya SMP Attaufiq di kawasan Semper,  Jakarta Utara karena tersengat aliran listrik setelah tercebur ke dalam got pada Senin (5/3/2019) kemarin, polisi masih menyelidiki aliran listrik.
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi mengatakan, pihaknya belum mengetahui sumber aliran listrik yang bocor hingga ke pagar di lokasi kejadian.
"Kita juga sedang intensif mencari darimana sumber aliran listrik tersebut yang mengakibatkann adanya kebocorann kemudian adanya saluran yang mengandung aliran listrik tersebut," tegas dia di Jakarta Rabu (6/3/2019).
Pihaknya akan bekerjasama dengan dengan PLN untuk mencari jalur listrik. Sehingga, kasus ini pun diakui masih proses penyelidikan oleh pihaknya.
"Makanya ini masih kita telesuri, kami belum berani menyimpulkan karena kami juga harus menggandeng pihak PLN. Karena pihak PLN dalam hal ini yang mengetahui aliran aliran listrik jadi setelah dirunut kita telusuri mudah-mudahan akan ketahuan itu sumber sumbernya dari siapa," tegas dia.
Menurut dia, dengan menggandeng PLN diharapkan tidak ada korban seperti Rafli di lokasi kejadian. Sebab, nantinya pihak PLN yang akan melakukan pembenahan terhadap aliran listrik yang bocor itu.
"Karena tetep harus kita lakukan pembenahan jangan sampai ini kalau tidak sampai ketemu nantinya kedepan ada kejadian seperti ini lagi kalau memang aliran ini belum sampai kita putus," tandasnya.
Sebelumnya diketahui, Rafli tersengat listrik di dekat sekolahnya kawasan Cilincing Jakarta Utara. Saat tersengat, sang guru bersama rekan Rafli berusaha menolong, namun keduanya ikut tersengat aliran listrik pada Senin (5/3/2019 kemarin.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive