Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 17 Februari 2019

Dua Syarat Jika Chelsea Mau Rekrut Zidane, Mampu?

Kursi kepelatihan Chelsea, kian mulai memanas. Maurizio Sarri, seolah berada di ujung tanduk.
Rentetan hasil minor pelatih asal Italia tersebut, membuat manajemen gerah dan memilih untuk mencari kandidat lain. Belum lagi, hubungan Sarri dan pemain bintangnya, Eden Hazard, dikabarkan sudah tak harmonis.
Hal ini dikarenakan sang pemain merengek ingin hengkang, dan Sarri pun sudah memberikan izin. Namun, manajemen klub tak semudah itu membiarkan salah satu pemain terbaiknya meninggalkan Stamford Bridge.
Belakangan, nama mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut sebagai calon pengganti Sarri. Tapi, setidaknya ada dua syarat yang harus dipenuhi klub jika ingin menggunakan jasa pria asal Prancis tersebut.
Syarat pertama adalah klub harus bisa menjamin bahwa Hazard bisa bertahan di Chelsea. Dan syarat kedua, manajemen harus memberinya anggaran belanja minimal 200juta pound untuk belanja pemain di bursa transfer.
Di sisi lain, seorang sumber yang dekat dengan Zidane, mengatakan bahwa pria yang akrab disapa Zizou itu tidak terlalu berharap akan dipanggil Chelsea. Sebab, dia yakin bahwa manajemen masih tetap mempertimbangkan banyak aspek untuk mempertahankan pelatih asal Italia tersebut.
Dikutip Daily Mail, Setidaknya Sarri harus bisa membawa The Blues finis di empat besar klasemen akhir jika ingin posisinya aman sebagai pelatih musim depan.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive