Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 25 Februari 2019

Dari Mekah, Habib Rizieq Kampanyekan Prabowo-Sandi

Imam Besar sekaligus pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa para pendukung Prabowo-Sandi yang ada di UK, tergabung dalam Paduka yang ada di London dan juga berbagai kota lainnya di luar UK, melalui video conference, dalam acara dialog yang diadakan Relawan Paduka di Croydon, London, akhir pekan.
Humas Paduka, Nanit Rahardjo mengatakan dalam video conference, Habib Rizieq Shihab juga menyapa pendukung Prabowo-Sandi yang ada berbagai negara lain di benua Eropa dan Australia serta kota-kota di Indonesia.
Dikatakan acara video conference diawali dengan menyapa ibunda cawapres Mien Uno, langsung dari kediaman di Jakarta, yang mengucapkan terima kasih untuk doa dan kerja keras para relawan PADI bagi masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera.
Dalam acara dialog HRS, ditemani Eggi Sudjana, menyampaikan langsung dari Mekah. Rizieq mengaku bangga dengan WNI dari berbagai belahan dunia mempunyai kepedulian dan perhatian akan nasib bangsa. "Walaupun tinggal jauh di luar negeri, kita harus tetap peduli, berjuang, dan memberikan kontribusi terhadap negara," ujarnya.
Pembicara terakhir dalam dialog Dahnil Anzar Simanjuntak yang mengisi tanya jawab interaktif mengenai program Prabowo Sandi untuk WNI pekerja di luar negeri, program Prabowo-Sandi bagi diaspora Indonesia, tenaga kerja asing, serta masalah kedwiwarganegaraan.
Acara silaturahim Paduka dihadiri oleh relawan PADI yang tersebar di berbagai negara, yaitu REPADIS di Swiss, REPADILAND (Netherland), JUMPADI 2 (N rnberg), EMPADI (Indonesia) dan Relawan PADI di Austria dan Australia. []
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive