Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 13 Februari 2019

Preview: Lawan Malmo, Sarri Bakal Rotasi Pemain

Babak 32 besar Liga Europa 2018-2019 mempertemukan Chelsea yang akan berhadapan dengan wakil Swiss FF Malmo dalam leg pertama  di Swedbank StadionMalmo, Kamis (14/2) atau Jumat dini hari WIB. Di laga tersebut, pelatih Maurizio Sarri bakal berlakukan rotasi pemain.
Rotasi bukan berarti Sarri meremahkan klub asal Swedia itu. Pasalnya, pelatih asal Italia tersebut juga mempunyai misi untuk mengakhiri tren negatif di Liga Primer Inggris saat bersua Manchester City dengan skor telak 0-6, pada akhir pekan lalu.
Selain itu, The Blues -julukan Chelsea- melakukan rotasi sebab beberapa hari berselang, mereka akan menjamu Manchester United pada babak kelima Piala FA. Usai menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer, Hazard dan kawan-kawan kembali berhadapan dengan Manchester City di partai final Piala Liga Inggris.
"Itu tidak mudah, tentu saja. Setelah pertandingan melawan Manchester City itu normal. Tidak mudah bermain setelah kalah 6-0, tetapi besok kami harus bermain dengan baik. Kami ingin menang. Kami ingin cepat bereaksi," kata Sarri seperti dikutip dari Sky Sports.
Jelang laga tersebut, Marcos Alonso dan Ruben Loftus-Cheek akan absen. Alonso diistirahkan oleh Sarri, sedangakan Loftus-Cheek mengalami masalah punggung.
Sementara kondisi pemain Di Blae -julukan Malmo- serupa dengan Chelsea. Banyaknya pemain yang cedera seperti Guillermo Molins, Oscar Lewicki, dan Franz Brorsson tak membuat pelatih Uwe Roesler pesimis.
"Ini akan sangat sulit tetapi besok kami bermain di kandang sendiri. Semua orang di kota telah berbicara selama enam minggu tentang permainan ini. Mereka akan ada di belakang kita," kata Rosler seperti dipetik dari BBC.
Malmo tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, termasuk kualifikasi, dengan berhasil meraih dua kemenangan dan enam imbang.
Mereka hanya butuh dua pertandingan lagi untuk menyamai rekor 10 pertandingan tanpa terkalahkan yang pernah diraih pada September 1975 dan November 1979.[]

Leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018-2019
Swedbank StadionMalmo / Jumat dini hari, 15 Februari 2019
Wasit: Aleksei Kulbakov
Malmo (3-5-2): Dahlin; Nielsen, Bengtsson, Safari; Vindheim, Christiansen, Bachirou, Lewicki, Rieks; Rosenborg, Antonsson. Pelatih: Uwe Roesler
Chelsea (4-3-3): Caballero; Zappacosta, Cahill, Christensen, Emerson; Kovacic, Ampadu, Loftus-Cheek; Hudson-Odoi, Giroud, Willian. Pelatih: Maurizio Sarri.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive