Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 11 Februari 2019

Pelatih Newcastle Jets Bicara Tentang Persija dan Suporter Indonesia

Arsitek Newcastle JetsErnie Merrick, sangat antusias menyambut laga melawan Persija Jakarta di McDonald Jones Stadium, Selasa (12/2) dalan lanjutan babak kedua kualifikasi Liga Champions 2019. Pria asal Skotlandia itu rupanya sudah sedikit mengenal sepakbola Indonesia.
Seperti kebanyakan orang asing, Merrick juga sangat kagum dengan antusiasme suporter Indonesia. Ternyata ia sudah pernah merasakannya sewaktu menangani Timnas Hong Kong pada periode 2011-2012 silam.
"Para suporter di Indonesia sangat bersemangat dengan sepakbolanya. Saya merasakannya bekerja dengan tim nasional Hong Kong selama setahun," ujar Merrick di situs resmi klub.
Pelatih berusia 66 tahun itu meramal laga nanti akan berjalan menarik. Ia tak mau meremehkan Persija meski tim asuhannya lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan.
"Kami benar-benar menantikan pertandingan melawan Persija Jakarta dan saya yakin mereka tim yang bagus. Laga ini tidak akan mudah, tetapi akan sangat menyenangkan," tambahnya.
"Standar di sana sangat bagus, sangat teknis, dan mereka akan menjadi tim yang menarik untuk dihadapi."
Laga kontra Persija juga akan menjadi comeback Newcastle Jets di kompetisi Asia. Terakhir kali mereka bermain di Liga Champions Asia adalah pada tahun 2009.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive