Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 14 Februari 2019

Sarri: Kemenangan Ini Bangkitkan Kepercayaan Diri Chelsea

Pelatih ChelseaMaurizio Sarri, sebut kepercayaan diri pemain Chelsea mulai meningkat setelah mampu mengalahkan FF Malmo dengan skor 2-1 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018-2019, Jumat (15/2).
"Saya sangat senang karena kami bermain dengan tingkat percaya diri yang sangat bagus meski pertandingan tidak berjalan dengan mudah. Kami memiliki percaya diri yang tinggi terbukti dengan kami juga menguasai bola di kotak pertahanan kami," ucap Sarri sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.
Kepercayaan diri itu juga merupakan tanda kebangkitan dari klub asal kota London tersebut. Pasalnya, The Blues - julukan Chelsea - menderita kekalahan telak kala menghadapi Manchester City dengan skor 0-6 di ajang Liga Primer Inggris 2018-2019 pada akhir pekan lalu.
Sarri menambahkan bahwa perlawanan dari Malmo sudah diperkirakan olehnya. Meski demikian, Malmo diakui oleh mantan pelatih Napoli itu bermain dengan lebih mengandalkan kekuatan fisik yang dapat membahayakan Chelsea.
"Saya sangat paham sekali pertandingan ini akan sangat sulit. Mereka bermain lebih mengandalkan kekuatan fisik mereka lebih dari kami, jadi pada setiap set-piece sangat berbahaya bagi kami."
Dengan kemenangan yang ditambah dengan keunggulan dua gol tandang yang dicetak oleh Ross Barkley dan Olivier Giroud tentu Chelsea memiliki peluang lebih besar untuk melangkah ke babak selanjutnya. Terlebih lagi di leg kedua, mereka akan bermain di markas sendiri, Stadion Stamford Bridge.[]
Sumber: akurat.co
Share:

1 komentar:

BTemplates.com

Blog Archive