Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Sabtu, 16 Februari 2019

Preview: Lawan Klub Kasta Keempat, Guardiola Tak Anggap Remeh

Manchester City akan menghadapi Newport County pada babak kelima Piala FA 2018-2019 di Stadion Rodney Parade, Newport, Sabtu (16/2) atau Minggu dini hari WIB. Pelatih The Citizens -julukan Manchester CityPep Guardiola tak ingin menganggap remeh klub kasta keempat tersebut.
"Newport telah melakukan hal yang luar biasa dalam kompetisi ini. Mereka bahkan menang melawan Leicester dan Middlesbrough. Apa yang mereka lakukan itu sangat baik. Kami telah menyaksikan permainan anak asuh Flynn sebanyak mungkin untuk memahami apa yang mereka lakukan. Kami sangat menghormati mereka," kata Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports.
"Kami akan menderita karena mereka lebih tinggi dan lebih kuat dari kami. Di beberapa laga, mereka lebih baik daripada kami. Jika kami berharap meraih kemenangan karena mereka berada di divisi yang lebih rendah, kami membuat kesalahan besar. Kami akan menganggap laga ini serius dan kami tahu betapa sulitnya itu dari menit pertama hingga akhir."
Sebelumnya, Man City berhasil mengalahkan Chelsea dengan setengah lusin gol. Striker Sergio Aguero menjadi aktor di laga tersebut dengan mencetak hat-trick. Kemenangan itu terasa manis buat mereka sehingga dapat menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018-2019.
Jelang laga tersebut, City belum dapat memainkan Claudio Bravo, Vincent Kompany, dan Benjamin Mendy akibat cedera. Sedangkan Gabriel Jesus, Leroy Sane, Riyad Mahrez, Phil Foden, Danilo, dan Fabian Delph semua dipastikan akan tampil di laga nanti.
Sementara pelatih Newport, Michael Flynn mengatakan bahwa mengalahkan Manchester City akan menjadi kejutan terbesar dalam sejarah kompetisi Piala FA. Pelatih berusia 38 tahun berani mengatakan hal tersebut karena sebelumnya mereka berhasil mengalahkan tim kasta tertinggi seperti Leicester City dan Middlesbrough.
"Jika kami memenangkan laga ini, apakah itu lewat perpanjangan waktu atau penalti, saya tidak peduli bagaimana kami melakukannya, itu akan menjadi kejutan terbesar dalam sejarah Piala FA. Saya mengatakan hal demikian dengan rasa hormat terhadap klub raksasa lainnya," kata Flynn.
Newport kini berada di urutan 15 Liga Dua Inggris dengan nilai 43. Scott Bennett dan kawan-kawan akan melupakan kekalahan terakhir mereka saat menghadapi Milton Keynes Dons dengan skor 0-1 lewat gol Chuks Aneke. Terlepas hal itu, Flynn menegaskan semua pemainnya siap tempur di laga tersebut.[]
Babak kelima Piala FA 2018-2019
Stadion Rodney Parade, Newport / Minggu, 17 Februari 2019
Mulai: 00.30 WIB
Wasit: Andre Marriner
Perkiraan susunan pemain
Newport County (3-5-2): Joe Day; Fraser Franks, Mickey Demetriou, Mark O'Brien; Robbie Willmott, Tyreeq Bakinson, Joss Labadie, Scot Bennett, Dan Butler; Padraig Amond, Jamille Matt. Pelatih: Michael Flynn
Manchester City (4-3-3): Ederson; Danilo, Nicolas Otamendi, John Stones, Fabian Delph; David Silva, Ilkay Gundogan, Phil Foden; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Leroy Sane. Pelatih: Pep Guardiola.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive