Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 07 Februari 2019

Juve dan Muenchen Incar Penjaga Gawang Muda Manchester United

Penjaga gawang muda milik Manchester UnitedDean Henderson kabarnya tengah jadi incaran dua klub raksasa Eropa yaitu, Juventus dan Bayern Muenchen.
Dilansir dari ESPN, dua klub tesebut bahkan sampai memantau perkembangan Henderson dengan sangat jeli demi melancarkan niat mereka untuk melepas tawaran dan memboyong sang kiper di masa mendatang.  
Meski demikian, niatan Juve dan Muenchen agaknya tak akan berjalan dengan mudah. Sebab, muncul juga rumor yang meyebutkan bahwa Henderson tengah disiapkan oleh MU sebagai penerus David De Gea. Dengan alasan itulah pihak Setan Merah -julukan Manchester United- jelas tak akan melepas sang penjaga gawang. 
Namun kabar terakhir juga menyebutkan bahwa De Gea malah akan menandatangani perpanjangan kontraknya di Old Trafford dan bermain lebih lama untuk MU. Jika kabar itu benar adanya, hal itu jelas bisa membuat Henderson hanya akan jadi penjaga gawang cadangan selama beberapa tahun ke depan. 
Ditengah gantungnya kabar Henderson tersebut juga diketahui bahwa kontraknya akan berakhir dengan United pada  musim panas 2020 mendatang dan klub hanya punya opsi untuk memperpanjang kontrak tersebut hingga satu tahun. Di saat itulah sepertinya Juventus dan Muenchen baru bisa memanfaatkan waktu untuk melancarkan serangan mereka ke Henderson.
Terlepas dari usaha dua tim besar memperebutkannya, Henderson sendiri merupakan jebolan akademi United yang sampai saat ini masih belum sama sekali tampil jadi starter Manchester United. Sebab, sejak musim panas lalu Henderson menjalani masa peminjaman di klub Championship, Sheffield United.
Di musim ini, Henderson sudah terhitung tampil sebanyak 30 kali di ajang Championship dan ia tercatat hanya kebobolan 31 gol. Untuk seorang kiper yang baru berusia 21 tahun, catatan ini jelas menjadi prestasi yang cukup luar biasa dan dengan hal itu agaknya tak heran mengapa klub sekelas Juve dan Muenchen sampai berebut demi mendatangkan sang penjaga gawang.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive