Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 20 Februari 2019

Pelatih Baru PSM Anggap Ferdinand Layak Jadi Panutan

PSM Makassar berhasil mengkandaskan perlawanan Perseru Serui dengan skor 3-0 pada leg kedua babak 16 besar piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (20/) .
Ferdinand Sinaga yang berhasil mencetak dua gol di menit ke-18 dan ke-58 diharap menjadi panutan bagi pemain muda PSM. "Dia juga bisa jadi contoh setiap pemain muda di PSM," kata Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic.
Menurut Kalezic, keputusannya memilih Ferdinand Sinaga sebagai kapten dikarenakan sang pemain memiliki peran yang sangat penting pada setiap pertandingan.
"Alasan lain mempunyai pengalaman. Dan keprofesionalannya," kata Darije Kalezic.
Dua pertandingan yang telah dilalui bersama dengan tim yang berjuluk Juku Eja itu, Darije Kalezic, mengaku sangat puas dengan kinerja anak asuhnya. Di mana PSM Makassar berhasil menaklukkan Perseru Serui dengan agregat 12-0.
"Saya bisa puas dengan pekerjaan yang mereka tunjukkan. Kita baru latihan enam kali sama-sama, dan kita tahu lawan kita tidak memberikan skuat terbaik mereka," kata Kalezic.
Senada dengan sang pelatih, Ferdinand Sinaga mengatakan bahwa yang paling penting dalam tim bukanlah diberi kepercayaan ban kapten namun menjadi panutan bagi pemain muda.
"Bukan hal penting diban kapten tapi terpenting menjadi contoh bagi pemain muda. Bukan soal siapa kapten," kata Ferdinand Sinaga.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive