Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 25 Februari 2019

Akui Bersalah, Kepa Didenda Sepekan Tanpa Gaji

Aksi pembangkangan yang dilakukan Kiper ChelseaKepa Arrizabalaga, membuat dirinya dijatuhi denda saat dirinya menolak digantikan dalam final Piala Liga Inggris 2018-2019 kontra Manchester City di Stadion Wembley, akhir pekan lalu. Chelseatak membayar gaji sepekan kiper asal Spanyol itu sebagai hukuman.
Sebagaimana dilaporkan BBC, Arrizbalaga juga mengaku telah meminta maaf kepada rekan setim dan pelatih Maurizio Sarri. “Walaupun itu adalah kesalahpahaman, saat merenunginya, saya telah memuat kesalahan berat dengan cara saya mengatasinya,” ujar Arrizbalaga.
Arrizabalaga menolak digantikan oleh kiper cadangan, Willy Caballero, menjelang berakhirnya babak tambahan final Piala Liga. Meski Arrizabalaga bisa menepis tendangan Leroy Sane dalam adu penalti, namun The Blues – julukan Chelsea – akhirnya kalah karena Jorginho dan David Luiz gagal mencetak gol.
Maurizio Sarri, yang tampak sangat berang dengan pembangkangan Arrizabalaga, mengaku telah menyelesaikan masalah tersebut. Soal hukuman terhadap kiper termahal dalam sejarah Chelsea yang dibeli dengan harga 71 juta Poundsterling dari Athletic Bilbao itu, Sarri menyerahkan kepada klub.
“Dia telah meminta maaf kepada saya, rekan setimnya dan klub. (Sekarang) terserah kadap klub jika mereka ingin mendisiplinkan dia berdasarkan aturan klub. Tapi bagi saya, masalah ini sudah selesai,” kata Sarri.
Kekalahan kontra City tersebut juga menggagalkan Sarri merebut gelar perdana di musim pertamanya di Chelsea. Gelar tersebut sebenarnya juga menjadi penawar situasi Sarri yang berada di bawah tekanan sejak dikalahkan City 0-6 di pertandingan Liga Primer Inggris, beberapa waktu lalu.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive