Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 12 Februari 2019

Ridwan Kamil Kunjungi Ma'ruf Amin: Beliau Bilang Rindu Sudah Lama Ingin Ketemu

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi kediaman Ma'ruf Amin (calon wakil presiden no urut 01) di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019) kemarin.
Terlihat dari unggahan Ma'ruf Amin di Twitter @KHMarufAmin_. Dirinya senang mendapat kunjungan dari Ridwan Kamil.
Dalam keterangannya, Ma'ruf Amin mengatakan jika Ridwan Kamil rindu dengannya.
"Kepada saya, beliau bilang rindu sudah lama ingin ketemu. Saya sangat senang mendapat kunjungan dari Kang Emil karena kang Emil juga berasal dari keluarga pesantren. #01IndonesiaMaju," tulisnya.
Ma'ruf Amin mendoakan agar Ridwan Kamil dapat sukses menjalankan amanah dari warga di Jawa Barat. Ma'ruf Amin pun juga membahas infrastruktur.
"Saya mendoakan semoga Kang Emil sukses mengemban amanah di Jawa Barat. Kita tahu Pak @Jokowi telah berupaya mewujudkan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat periode pertama kepemimpinannya," ujarnya.
"Di bawah kepemimpinan Kang @ridwankamil mudah-mudahan infrastruktur tersebut dapat dimanfaatkan baik-baiknya. Jangan lupakan juga bahwa Jawa Barat punya banyak pesantren. Kang Emil sendiri punya komitmen kuat untuk memajukan pesantren tersebut dengan program-program inovatif beliau," kata Ma'ruf Amin menambahkan.


Jika terpilih, Ma'ruf Amin berharap bisa membantu memfasilitasi pesantren lebih baik.
"Mudah-mudahan ketika saya dan Pak @Jokowi nanti terpilih, kami bisa membantu memfasilitasi pesantren lebih baik di Jawa Barat. Pesantren Maju, Indonesia Maju. #01JokowiAmin #01IndonesiaMaju," tulis dia.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive