Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 27 Februari 2019

Usai Pimpin Deklarasi Dukungan, Prabowo Langsung Memeluk Bibit Waluyo

Prabowo memeluk Bibit Waluyo sesaat setelah dibacakan deklarasi dukungan di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta, Rabu (27/2/2019)| AKURAT.CO/Wean Guspa | Sumber Foto: akurat.co
Mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo memberi dukungan langsung dengan memimpin deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto di Grand Pacific Hall, Rabu (27/2/2019). 
Di hadapan Prabowo Subianto, Bibit menyatakan siap mendukung penuh calon presiden nomor urut 02 itu untuk maju di pemilihan Presiden 2019 pada 17 April mendatang.
Tak hanya dirinya, Bibit menyebut dukungan itu juga datang dari perwakilan purnawirawan TNI-POLRI, alumni berbagai perguruan tinggi, masyarakat dan ormas-ormas yang hadir dalam acara tersebut.
"Siap mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Insyaallah terpilih atas restunya," seru Bibit. 
Menanggapi dukungan itu, Prabowo pun langsung memeluk Bibit sambil meminta maaf.
Permintaan maaf tersebut karena saat Bibit ingin maju sebagai Gubernur Jawa Tengah melalui kursi Partai Gerindra, namun ia justru menolaknya karena Bibit dinilai tidak mempunyai uang.
"Saya berdosa, harusnya saya katakan, dia tidak punya uang maka mari kita dukung," kata Prabowo.
Ia mengaku, saat itu dirinya masih belajar politik jadi tak banyak paham soal dinamika perpolitikan Indonesia.
"Ternyata politik itu lebih sulit daripada perang. Apalagi politik di Indonesia, dari 15 politisi, yang bohong 16. Banyak orang yang maju politik, maju untuk kalah. Gendeng Gak?" ujarnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive