Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 17 Februari 2019

Mourinho: Latih PSG? Fantastis!

Teka-teki ke mana karier pelatih berkebangsaan Portugal Jose Mourinho masih menjadi misteri. Mou -sapaan Mourinho- kini seolah sedang nyaman dengan kesibukannya dengan berbagai kegiatan bersama salah satu stasiun tv sebagai duta dan pundit di berbagai pertandingan.
Tapi bukan berarti pria asal Setubal, Portugal itu tak mau melatih lagi. Baru-baru ini dia menyatakan kesediaannya menukangi klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.
Selama karier kepelatihan profesionalnya, Mourinho sudah melatih di Portugal bersama FC Porto, Italia bersama Inter Milan, Spanyol dengan Real Madrid, dan Inggris, bersama Chelsea dan Manchester United
Saat disinggung apakah dirinya ingin melatih PSG, Mourinho menjawab "Saya bisa membayangkan itu, ya. Saya sudah bekerja di empat negara berbeda dan saya menyukai itu," kata Mou, dikutip Sportsmole
"Saya suka dengan budaya baru untuk saya pelajari dalam hidup. Untuk bekerja di liga yang berbeda dari sebelumnya, tentu akan sangat menarik dan fantastis," tegasnya.
Pascadipecat MU pada bulan Desember lalu, klub yang sempat disebut akan menjadi tempat Mou meneruskan karier adalah Real Madrid. Namun hingga kini kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive