Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 26 Februari 2019

Diisukan Renggang dengan Buah Hatinya, Ini Klarifikasi BTP

BTP berkunjung Ke Rumah Merry Hoegeng, Terlihat dari Channel Youtube Panggil Saya BTP | Screencapture/Youtube/Panggil Saya BTP

Kehidupan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok semenjak keluar dari Mako Brimob, selalu menjadi sorotan publik.
Banyak yang mengidolakan BTP, sehingga mereka ingin mengetahui kehidupannya.
Namun rupanya, hal ini membuat BTP harus mengklarifikasi perihal isu-isu yang melibatkan dirinya, mantan istrinya Veronica Tan dan kedua anaknya.
Banyak isu yang menyebut jika BTP tidak berkomunikasi baik dengan anak-anaknya, isu yang mencuat yaitu perihal hubungan BTP khususnya dengan putranya Daud Albeenner Purnama dan putrinya Nathania Purnamayang terlihat renggang karena keduanya lebih sering terlihat bersama Veronica Tan.
Melalui akun Youtube-nya, dia pun meluruskan jika hubungannya dengan anak-anaknya saat ini berjalan dengan baik.
"Saya harus tegaskan bahwa semua tuduhan-tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar. Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik, kami berkomunikasi dengan WhatsApp dan saya juga masih tetap rutin berkomunikasi dengan mereka, kadang dengan video call, dan perlu saudara ketahui kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018 lalu," kata BTP.
Bahkan, dia juga mengakui hartanya diserahkan semua ke anak-anaknya. "Dan untuk saudara ketahui juga seluruh harta gono-gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak," ucapnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive