Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Jumat, 15 Februari 2019

Preview: Morata Paceklik, Simeone Bakal Andalkan Costa

Atletico Madrid akan bertandang ke Estadio de Vallecas, Madrid Rayo Vallecano dalam laga pekan ke-24 La Liga Spanyol 2018-2019 menghadapi Rayo Vallecano, Sabtu (16/2). Dalam laga itu, pelatih Diego Simeone kemungkinan akan memainkan striker Diego Costa usai pulih dari cedera kaki.
Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu sempat menderita cedera pada November 2018 lalu. Terakhir kali ia bermain saat Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- ditahan imbang 1-1 atas Barcelona pada pekan ke-13 La Liga sekaligus mencatatkan namanya di papan skor.
Atas cedera itu, Simeone berpikir keras untuk mencari pengganti Costa. Akhirnya pelatih asal Argentina tersebut menjatuhkan pilihan kepada Alvaro Morata yang direkrut dari Chelsea dengan status pinjaman.
Namun, bukannya untung tetapi Atletico malah seakan merugi. Ketika Morata bermain, justru malah menelan dua hasil buruk. Terakhir, mereka harus dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3, pekan lalu dan memutus rekor kandang tak terkalahkan.
"Tentu saja, dia (Diego Costa) cocok berduet dengan Morata asalkan dia harus lebih bekerja keras lagi. Dia sekarang sudah baik-baik saja dan lapar gol dari sebelumnya. Anda semua telah melihatnya dalam latihan dengan ambisi yang ia miliki. Dia seorang petarung dan kami harap besok dia akan menunjukkannya," kata Simeone seperti dikutip dari AS.
Atletico telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano di seluruh kompetisi. Atletico juga telah menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano.
Untuk kondisi pemain, bek sayap Filipe Luis akan bermain sebagai starter menggantikan posisi Lucas Hernandez yang mengalami cedera lutut. Gelandang Thomas Partey harus diskors setelah dikeluarkan dari lapangan akhir pekan lalu melawan Real Madrid.
Sementara Rayo Vallecano juga bernasib sama dengan Atletico yang dua pertandingan La Liga terakhir mengakhiri performa yang kurang bagus dengan kalah lawan Espanyol dan Leganes dengan skor 1-2.
Walau bermain di kandang sendiri, Rayo nampaknya sulit untuk mengalahkan lawan-lawannya akhir-akhir ini kendati meraih kemenangan. Terakhir mereka susah payah menaklukkan Eibar 1-0, Levante 2-1, dan 4-2 atas Celta Vigo, dan 2-2 kontra Real Sociedad.
Jelang laga nanti, striker Rayo Oscar Trejo akan kembali tampil setelah menjalani skorsing satu pertandingan. Sedangkan gelandang Giannelli Imbula memiliki masalah pinggul kecil, yang seharusnya membuat Santi Comesana bermitra dengan Alvaro Medran di lini tengah.[]
Laga pekan ke-24 La Liga Spanyol 2018-2019
Estadio de Vallecas, Madrid / Sabtu, 16 Februari 2019
Wasit: Jesus Gil Manzano
Perkiraan susunan pemain
Rayo Vallecano (3-4-3): Stole Dimitrievski; Jordi Amat, Abdoulaye Ba, Alejandro Galvez; Alex Moreno, Alvaro Medran, Santi Comesana, Luis Advincula; Oscar Trejo, Raul de Tomas, Adrian Embarba. Pelatih: Michel Angel Sanchez Munoz
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Angel Correa, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Antoine Griezmann. Pelatih: Diego Simeone.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive