Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 17 Februari 2019

Nyatanya, Giggs Direkomendasikan Tangani MU oleh LVG

Legenda Manchester UnitedRyan Giggs, menyebut bahwa eks pelatih yang pernah menunggangi si Setan Merah, Louis Van Gaal, telah meminta kepada petinggi klub, Ed Woodward, untuk menjadikan dirinya untuk menjadi pelatih kepada.
Van Gaal, dipecat manajemen sebelum kontraknya habis setelah MU gagal finis di empat besar musim 2015-2016, meski pun dia berhasil membawa MU juara Piala FA.
Giggs, yang saat itu menjabat sebagai asisten pelatih, sebenarnya menjadi sosok yang diinginkan Van Gaal untuk menjadi penerusnya. Hanya saja, klub tak mengabulkan permintaan tersebut dan memilih mengangkat Jose Mourinho.
"Louis (Van Gaal) yang mengatakan. Dia menyampaikan pada wakil ketua klub, Ed Woodward "Saya akan menjadi pelatih untuk tiga tahun ke depan dan kemudian Ryan yang akan mengambil alih," kisah Giggs, kepada Guardian.
"Tidak ada yang menjanjikan hal itu selain Louis. Bahkan saya merasa tidak siap (menjadi pelatih) ketika saya pensiun. Tapi selama bekerja dengan Louis, saya merasa siap. Louis mungkin dianggap gagal, tapi bagi saya, dia seorang guru," ujar Giggs.
Keinginan Giggs menjadi pelatih kini terwujud. Pria yang identik dengan nomor punggung 11 itu kini menangani negara asalnya, Wales. Dia dianggap layak menggantikan pelatih sebelumnya, Chris Coleman, di tahun 2018 lalu.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive