Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 19 Februari 2019

Panggilan Hati Paksa Bonucci Tolak Tawaran Madrid

Leonardo Bonucci akui dirinya pernah di tawari untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, panggilan hati yang membuatnya memutuskan untuk menolak tawaran Madrid dan kembali ke Juventus.
Hal tersebut diungkapkan oleh Bonucci ketika Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.
"Itu kebenaranya: Madrid mengincar saya. Merupakan sebuah kebanggaan dan kesenangan jadi bidikan mereka. Itu berarti saya telah bekerja dengan baik dalam beberapa tahun ini," kata Bonucci.
"Namun, hati saya memutuskan untuk menerima panggilan Juventus dan keinginan untuk kembali ke rumah bahwa warna putih dan hitam sangat cocok dengan saya," sambungnya, sebagaimana diberitakan Fox Sports Asia.
Selain itu, Bonucci juga menjelaskan penyakit yang diderita oleh salah satu anaknya, Matteo merupakan salah satu motivasinya untuk kembali bermain ke Juventus.
"Saya tahu keputusan ini akan menimbulkan kontroversi, tapi saya tahu diri saya. Saya tahu bagaimana meresponnya di lapangan," ujar pemain yang pernah semusim memperkuat AC Milan itu.
"Bagaimana respons anak saya, Lorenzo? Dia sangat bahagia karena ayah akan pulang ke rumah. Tahun lalu, saya hampir setiap hari berada di Milan dan dia tidak bisa melihat saya. Itu alasan kenapa saya pulang," lanjutnya.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive