Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 24 Februari 2019

Insiden dengan Kepa, Sarri Tegaskan Itu Hanya Salah Paham

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri buka suara mengenai insiden pagi tadi dengan sang kiper dalam final Piala Liga Inggris 2018-2019 kontra Manchester City, di Stadion Wembley, Senin (25/2) dini hari tadi.
Penjaga gawang ChelseaKepa Arrizabalaga menolak saat akan ditarik keluar dan digantikan oleh Wilfredo Caballero pada menit 117 jelang babak adu penalti.
Tidak ingin terjadi masalah yang berkepanjangan, Sarri menegaskan bahwa hal terebut hanyalah sebatas kesalahpahaman.
"Itu adalah kesalahpahaman besar. Saya tahu (Kepa) kram, jadi saya tidak mau penjaga gawang melewati babak penalti dengan kondisi fisik seperti itu," jelas Sarri dikutip laman Football London.
"Kepa benar, tapi di jalur yang salah. Saya ingin berbicara dengan dia karena dia butuh untuk mengerti itu. Untuk kesalahpahaman, kami bisa mendapat masalah. Terutama dengan kalian (media). Jadi saya rasa saya hanya harus menjelaskan situasi sebenarnya tentang Kepa. Tanpa ada masalah lain.
Kepa pada awalnya sudah diragukan tampil di final karena mengalami cedera hamstring. Sarri berpikir bahwa Kepa dalam kondisi tidak siap untuk melewati babak adu penalti dan menyiapkan Caballero.
"Saya menyadari situasinya setelah tiga atau empat menit ketika dokter tiba di bench," kata Sarri.
"Sementara itu, saya menginginkan Caballero di dalam lapangan, tapi penjaga gawang hanya ingin memberi tahu saya dia dalam kondisi (siap) ke babak penalti."[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive