Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 14 Februari 2019

Sulit Kembangkan Permainan, Mane Beri Dukungan untuk Keita

Naby Keita dianggap sulit dalam beradaptasi selama musim pertamanya di Liverpool. Melihat situasi ini, Sadio Mane selaku rekan setim keita tak tinggal diam, ia berusaha memberikan semangat untuk sang gelandang. 
Dikutip dari laman resmi Liverpool, Mane yang bertemu Keita di sesi latihan kemudian berusaha menyemangati sang pemain Guinea tersebut.
"Saya baru saja berkata padanya (Naby Keita) di sesi latihan hari ini, 'saya tahu kualitas anda dan tentu saja, semua orang menginginkan anda berbuat lebih karena itu normal, ini adalah klub besar dan anda sudah melakukan yang terbaik - tapi anda bisa melakukannya lebih baik lagi'," buka Mane. 
Sebelumnya diketahui jika Keita mulai kehilangan kepercayaan diri saat ia dinilai belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Padahal, di awal musim ia sempat tampil dengan performa yang cukup apik, tapi hal itu terus menurun dalam beberapa bulan terakhir. 
Pemain 24 tahun itu dianggap belum cocok dengan pola permainan The Reds- julukan Liverpool-. Apalagi, ia pun kerap kehilangan bola dan tak cukup cepat dalam menutup ruang gerak lawan. Nada sindiran itu kemudian juga makin kencang kala Liverpool terlihat sulit menang di beberapa pertandingan terakhirnya.
Meski begitu, Mane justru yakin bahwa Keita pasti bisa menunjukan permainan terbaiknya dan akan jadi pemain penting bagi klub asuhan Juergen Klopp tersebut. Ia pun mengatakan bahwa Keita sebenarnya adalah pemain yang memiliki kemampuan yang luar biasa.
"Anda sudah melihatnya di pertandingan terakhir, Keita bermain sangat bagus dan semua orang senang dengannya. Saya yakin jika nanti ia akan tampil lebih baik lagi dan saya percaya itu karena saya mengenal dia," ujar Mane. 
Lebih lanjut, Mane juga mengungkap soal peluang Liverpool untuk menjadi juara di musim ini. Menurut penyerang 26 tahun itu, The Reds punya langkah yang cukup baik dalam mengawali musim ini. Meski mereka sempat kesulitan di beberapa laga belakangan, tapi Mane Mane percaya bahwa skuatnya punya rasa percaya diri yang cukup tinggi. 
"Kami sudah memulai dengan sangat baik, semuanya berjalan baik. Kami berlatih lebih keras dan itu penting karena kami berlatih untuk mempersiapkan diri jelang beberapa pekan ke depan karena itu akan menentukan."
"Kami tahu itu, tapi kami fokus, berlatih dengan sangat baik dan semaksimal mungkin," tutup Mane.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive