Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 21 Februari 2019

Benamkan Rapid Vienna, Spalletti: Inter Lebih Baik dari Sebelumnya

Pelatih Inter MilanLuciano Spalletti akui bahwa timnya tampil lebih impresif dari sebelumnya. Hal itu diungkapkan Spalletti usai Nerazzurri -nama lain Inter Milan- sukses mengalahkan Rapid Vienna dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018-2019, Jumat (22/2).
Selain itu, Spalletti juga menampik jika performa bagus tersebut karena tidak adanya sosok striker Mauro Icardi. Seperti diketahui, hubungan Icardi dengan klub tengah memanas belakangan ini usai jabatan kapten yang selama ini diemban penyerang asal Argentina itu dicopot oleh Inter.
"Memang benar untuk mengatakan bahwa Inter membaik dan membuat kesalahan lebih sedikit dari sebelumnya, tetapi tidak adil untuk menyinggung hal lain yang terjadi selama periode ini. Mari kita lihat dari sudut yang berbeda, yaitu tim telah bekerja keras dan membuat lebih sedikit kesalahan," ujar pelatih berkepala plontos itu seperti dipetik dari Football Italia.
"Jangan bicara sepanjang waktu tentang hal tersebut. Saatnya kami fokus kepada para pemain yang ada di sana hari ini, bermain, berlari, mencetak gol, dan tidak melupakan realitas situasi."
Sebelumnya, Inter terus-terusan mendapatkan hasil negatif sejak bermain imbang melawan Sassuolo pada akhir Januari lalu. Setelah itu mereka menelan kekalahan melawan Torino, Lazio, dan Bologna. Hasil itu sempat membuat posisi Spalletti terancam bakal dipecat oleh manajemen Inter.
Namun, pelatih berusia 59 tahun tersebut mulai menekankan kepada anak asuhnya agar dapat bangkit dari keterpurukan itu. Motivasi itu membuat Inter mampu meraih rentetan kemenangan setelah berhasil mengalahkan Parma, Sampdoria, dan Rapid Vienna.
Bertemu dengan tim asal Austria itu, Inter sukses membantai tamunya tanpa ampun dengan skor akhir 4-0 (agregat 5-0). Pesta gol tersebut berhasil dicetak oleh Matias Vecino, Andrea Ranocchia, Ivan Perisic, dan Matteo Politano.
Kemenangan ini membuat Inter Milan dipastikan mengantongi tiket babak 16 besar dan sukses meraih empat kali kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive