Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 03 Februari 2019

Emery Mengakui Man City Memang Lebih Superior

Manchester City berhasil mengkandaskan perlawanan Arsenal dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018-2019. Pelatih ArsenalUnai Emery mengakui bahwa Man City memang lebih superior dalam laga itu.
"Perbedaan antara City dan kami adalah hasil ini. Kami harus mengerjakan pekerjaan kami. Bukan sebuah frustrasi untuk sementara ini, hasilnya jadi pembeda," kata Emery setelah pertandingan.
Menurut data statistik yang diperlihatkan Squawka, Man City memang lebih mendominasi pertandingan baik untuk penguasaan bola atau menciptakan peluang.
"Man City memperlihatkan superior selama 90 menit. Tim tuan rumah mampu menjaganya selama 90 menit dan permainan kami sangat buruk di babak kedua," sambungnya, sebagaimana diberitakan BBC Sports.
Dengan kekalahan ini, maka Arsenal harus tergusur oleh Manchester United dari peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris.
"Kami akan menghadapi pertandingan demi pertandingan dan berpikir untuk memenangkan pertandingan selanjutnya," ujar Emery.
"Jika kami bisa menang, kami dapat mengambil kesempatan dalam waktu dekat untuk mendekati tim lain dan bermain dengan motivasi seperti ini," sambungnya.[]

Sumber: akurat.co 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive