Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 03 Februari 2019

Hadapi West Ham, Milner Kembali Perkuat Liverpool


Gelandang LiverpoolJames Milner, dipastikan dapat kembali memperkuat timnya saat bertandang ke markas West Ham pada laga pekan ke-25 Liga Primer Inggris 2018-2019. Meski begitu, pertandingan yang digelar di Stadion London (5/2) tersebut juga memaksa kedua tim mengistirahatkan dua pemain andalannya masing-masing, yaitu Trent Alexander-Arnold dan Samir Nasri.
Kembalinya Milner setelah diskors akibat menerima kartu merah saat laga kontra Crystal Palace pada pekan kemarin, akan menambah kepercayaan diri Liverpool untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Primer Inggris.
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi lewat situs remsi klub bahwa Alexander-Arnold sedang menjalani masa pemulihan di Melwood. "Kondisi Trent semakin baik dan terus membaik,".
Di sisi lain, kondisi penyerang West HamMarko Arnautovic, belum dipastikan dapat tampil. "Saya belum yakin tentang Marko, kakinya masih kesakitan," kata Pellegrini.
Dalam laga terakhir, Liverpool harus puas berbagi poin usai gagal menundukkan Leicester City di Anfield. Sedangkan, West Ham juga mengalami nasib yang buruk juga dengan gagal meraih tiga poin setelah Wolverhampton sukses menyarangkan tiga gol ke gawang West Ham.
Pada pertemuan pertama, Liverpool sukses membantai West Ham di Stadion Anfield dengan skor 4-0. Kemenangan tentunya harus didapatkan jika ingin memperlebar jarak dengan rival-rival kuatnya yang terus menempel ketat di posisi dua dan tiga, Manchester City dan Tottenham Hotspur.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive