Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 12 Februari 2019

Presiden Madrid: Benzema Penyerang Terbaik di Dunia

Pemilik utama Real MadridFlorentino Perez baru-baru ini menyatakan pernyataan bahwa Real Madrid memiliki striker terbaik di dunia. Ya, Perez secara sadar menegaskan bahwa Karim Benzema-lah sosok tersebut.
Kepada France Football, pria berusia 71 tahun itu mengatakan saat ini Los Blancos -julukan Real Madrid- memiliki skuat dengan kualitas bagus. Ia juga tak akan menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer mendatang.
"Kami memiliki striker terbaik di dunia. Anda hanya perlu melihat trofi yang telah kami menangi. Saya telah mendengar para pakar selama bertahun-tahun mengatakan bahwa Madrid perlu menandatangani seorang nomor sembilan baru, tetapi kenyataannya jelas kami memiliki Karim Benzema yang terbaik di dunia sepak bola." kata Perez seperti dikutip dari Football Espana.
Madrid memang sempat dikabarkan ingin mendatangkan striker anyar guna mengganti peran Karim Benzema yang penampilannya 'mandul' pada beberapa tahun belakang. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi pemain yang selalu dihubung-hubungkan dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.
Namun, bukan perkara mudah untuk memboyong pemain asal Inggris itu. Madrid harus merogoh kocek dalam senilai 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun sesuai harga yang telah dipatok oleh The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur.
Seiring berjalannya waktu, Perez nampaknya berubah pikiran untuk mendatangkan Kane ke Santiago Bernabeu. Benzema kini telah menemukan sentuhan terbaiknya bersama Madrid. Striker asal Prancis itu sudah mencetak tujuh gol dan satu assist selama 2019 ini.
Selain itu, pengusaha industri konstruksi tersebut lebih ingin memanfaatkan pemain muda yang mereka punya. Pemain seperti Vinicius Jr yang dibeli dari Flamengo seharga 45 juta euro atau sekitar Rp653 miliar yang menjadikannya pemain muda termahal tentu tak ingin disia-siakan kemampuannya.
"Rencana kami adalah untuk mempertahankan bintang-bintang kami dan mempersiapkan pemain masa depan. Kami telah mendatangkan pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes untuk memperkuat skuat kami dari waktu ke waktu.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive